Geger Nagita Pakai Rok Transparan Nyaris 130 Juta, Harga OOTD-Perhiasan di Iklan Dior Bikin Kejang
Instagram/felixbinamin
Selebriti

Nagita Slavina tampil dengan konsep elegan dan vintage untuk iklan Dior. Baru-baru ini, terkuak harga outfit hingga perhiasan Gigi yang jika ditotal hanya bisa mencapai lebih dari Rp200 juta.

WowKeren - Awal Januari lalu, Nagita Slavina tampil vintage untuk iklan Dior. Ia didapuk menjadi model dan sukses menuai pujian dari banyak pihak.

Meski tak ada latarbelakang sekolah modelling, Nagita alias Gigi ternyata tak kalah cantik dari model kelas dunia. Bukan cuma itu, akun fashion pun membocorkan OOTD yang dikenakan Gigi.

Salah satu yang mencuri perhatian yakni rok transparan dengan tambahan ruffle. Sekilas, rok tersebut mirip dengan tirai ataupun gorden. Namun jangan salah duga, rok tersebut justru merupakan outfit Dior yang paling mahal.

Istri Raffi Ahmad ini rupanya mengenakan rok panjang Dior dengan harga sekitar USD 9.200 atau Rp128 juta. Sementara itu, atasan yang dipakai Gigi mencapai Rp28 juta.


Bukan hanya itu, Gigi juga mengenakan perhiasan yang harganya fantastis. Untuk gelang yang ia pakai di iklan Dior itu, harganya mencapai Rp8,9 juta. Sedangkan gelang lainnya bernilai sekitar Rp16 jutaan. Gigi juga pamer cincin unik dari Dior. Harganya mencapai Rp9 jutaan.

OOTD

Harga Perhiasan dan Tas Nagita Slavina

Sementara tas yang ditenteng Gigi harganya mencapai Rp71 juta. Diperkirakan, total harga OOTD maupun perhiasan yang dipakai Gigi bisa mencapai hampir Rp300 juta. Padahal di iklan Dior itu, Gigi sempat pula berganti busana hingga diprediksi harga OOTD ataupun aksesoris bisa mencapai setengah miliar.

"Allahumma sholli alaa Muhammad yaa robbi sholli alaihi wassalam 😂😂😂," kata netter. "Kalo gw curi ini rok bisa gak ya di tuker mobil kah," kata netter. "Mba gigi mba gigi . Gabut bgt ya ? Gabisa ngabisin duit ? Sini aku temenin," kata fans. "Ya ampun keknya aku auto kejang kalau disuruh totalin harga baju sama aksesoris mbak Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru