Punya Alasan Mulia, Rizky Febian ‘Gentle’ Selesaikan Masalah Dengan Teddy
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Rizky Febian buka-bukaan mengaku sudah membereskan permasalahannya dengan ayah tirinya, Teddy. Ia menceritakan awal mula masalah hingga alasan mulia segera menyelesaikannya.

WowKeren - Kisruh antara keluarga Sule dengan Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah rupanya sudah mulai menemukan titik terang. Hal ini diungkapkan putra almarhum Sule dan Lina, Rizky Febian.

Rizky mengaku telah menyelesaikan permasalahannya dengan Teddy. Ia mengatakan awalnya sama sekali tidak menyangka akan ribut dengan suami mendiang ibunya terkait harta warisan.

Kakak Putri Delina ini secara gentle akhirnya memutuskan bertemu dengan Teddy dan menyelesaikan permasalahannya. Hal ini dilakukan agar mendiang ibunya dapat beristirahat dengan tenang.

”Sebenarnya nggak ada sama sekali gitu. Kaget sekarang gara-garanya ahli waris ini,” ujar Iky di Channel YouTube Maia ALELDUL TV, Kamis (21/1). “Terlalu cepat saat itu permasalahannya karena baru beberapa minggu Mama nggak ada. Sedih sebenarnya menjalani permasalahan ini karena Mama di atas pasti nggak tenang.”


Pertemuannya dengan Teddy diakui Rizky berjalan dengan baik. Pria yang kerap disapa dengan nama Iky ini berusaha sebaik mungkin menyelesaikan permasalahan dengan kepada dingin dan berdiskusi jalan terbaik dengan Teddy.

”Kemarin aku sudah obrolin. Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu,” cerita Rizky. “Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy.”

”Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa,” sambungnya. ”Makanya kemarin aku dengan kepala dingin, sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang.”

Meninggalnya sang ibu digambarkan Rizky menjadi titik terendah dalam hidupnya. Ia mengaku sangat terpukul sehingga tidak bisa menjalankan sejumlah pekerjaan. Kini, ia berusaha bangkit agar bisa membanggakan almarhum Lina.

”Jadi ketika Mama nggak ada, aku terpukul,” ungkap Rizky. “Aku kan bikin label dan manajemen sendiri, saat itu sudah berjalan setengah jalan, terus Mama nggak ada aku minta setop semua.”

”Aku baru rilis satu lagu, nggak ada promo, nggak ada apa, aku bingung, aku nggak bisa jalanin semua,” sambungnya. “Tapi yang ngebangkitin aku lagi ya almarhumah Mama. Walaupun sudah nggak ada, Iky ingin banggain dan lanjutin tanggung jawab Mama.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts