Fans Natasha Wilona 'Serbu' Celine dan Adik, Stefan Dipuji Tak Umbar Aib
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan sang adik, Marissa Brigitta, sempat ditegur karena mengumbar aib rumah tangga. Disisi lain, netter justru bersimpati pada Stefan William yang sejauh ini memilih bungkam.

WowKeren - Celine Evangelista sudah membenarkan kalau ia dan Stefan William telah pisah rumah. Celine mengakui adanya adanya kerikil masalah antara dirinya dan Stefan.

Namun saat ditanya isu orang ketiga, Celine menyangkal hal itu jadi alasan sering ribut dengan Stefan. Disisi lain, Celine tak menyangkal jika ia memang sedikit cemburu saat Stefan beradu akting dengan eks kekasihnya, Natasha Wilona.

"Gue gimana ya, emang gue yang ngusulin," kata Celine di vlog Rio Motret. "Cemburu sih ada sedikit, namanya juga perempuan, tapi bukan biang masalah buat gue. Nggak pernah jadi alasan gue berantem sama dia. Itu tuntutan pekerjaan, kita harus saling mengerti."

Namun Celine menuai kritik dari para fans Wilona. Ia dan sang adik, Marissa Brigitta, juga dikecam karena mengumbar aib rumah tangga.

Reaksi

Fans Natasha Wilona Kecam Celine dan Adik


Disisi lain, Stefan sejauh ini masih bungkam atas masalah rumah tangganya dengan Celine. Selama ini, Stefan memang dikenal tak mau terlalu berlebihan dalam mengungkap kehidupan pribadinya.

Reaksi

Stefan William Tuai Dukungan

"Lebih suka cara Stefan dlm menangani masalah RT nya dgn tidak mengekspos ke sosmed, stefan malah menarik diri dari sosmed. Mudah2an hubungan nya membaik," kata netter. "Memang lebay banget tuh adik nya, ngomong nya aja takut salah ngomong tapi terus aja nyerocos sampe ngomong kakaknya udah pisah rumah...makanya IG ade nya juga di unfollow sama stefan, marah stefan," ujar netter. "Kasihan banget ya Stefan, kira2 apa ya salahnya dia Sampek ada masalah kayak gini, bukannya Stefan itu sabar ya pendiem juga dia," ujar netter. "Nggak perlu dieksppos .. ini privasi kasian stefan ttp tenang dan nggak ngumbar," ujar netter.

Sementara itu, Celine juga memuji sifat asli Stefan. Walaupun ada masalah, Celine memuji Stefan sebagai sosok yang bertanggung jawab pada anak-anak.

"Dia sayang banget sama anak-anak. Dia family man," kata Celine. "Pokoknya dia bertanggung jawab semuanya ya, anak empat, nggak kebayang Stefan cari uangnya kayak apa," kata Rio. "Iya, dia tanggung jawab," kata Celine.

"Awal pertama kenal kenapa loe bisa memilih dia sebagai suami loe?" kata Rio. "Karena waktu itu gua udah punya anak, gua gak mau pacaran. Dia pun nyari sosok yang mandiri, dewasa seperti gue, untuk membina rumah tangga. Itu yang dia bilang. Dan di situ gua lihat keseriusan dia. Ya udahlah, terus gua mau cari apa lagi," kata Celine.

"Biasanya gua nyari cari yang lebih tua, ini pertama kali gua sama yang lebih muda, walau beda setahun," seru Celine. "Ditambah bonus juga cakep orangnya," goda Rio. "Awalnya gua lihat fisik, kalau nggak menarik, gua nggak akan tertarik untuk mengenal lebih dalam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru