Abu Janda Mendadak Komentari Kisah Ari Wibowo Tak Sholat dan Pindah Kristen, Ada Apa?
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Abu Janda sempat mengunggah artikel tentang kisah Ari Wibowo pindah agama dan mengungkap reaksi mengejutkan di Twitter dengan menyebut kalau Tuhan telah bersikap tidak adil.

WowKeren - Ari Wibowo baru-baru ini mengenang kisah dirinya saat pindah agama. Ari mengungkap pada Daniel Mananta kalau ia tak pernah sholat saat menganut agama Islam.

"Before that lo sendiri melakukan ritual-ritual muslim juga nggak?" tanya Daniel. "Tidak. Nah aku mau menerangkan itu juga. Pada saat itu nyokap bukan Kristen yang menjalani, papa juga bukan Islam yang salat lima waktu jadi aku di tengah-tengah istilahnya dikasih kebebasan mau ke mana terserah aku," ujar Ari.

Ari lantas mengungkap kalau ia akhirnya menemukan jalan justru saat membaca Alkitab. Hal itulah yang mempengaruhi keputusannya untuk pindah agama.

"Saat aku mencari Dia, kemudian aku mulai percaya saat aku lagi tidur jam tiga pagi Tuhan bangunin aku terus Dia cuma bilang Amsal 1 ayat 7," ujarnya. "Jadi aku sadar bukan dalam mimpi terus ada suara di hati, nggak pernah baca Al Kitab, belum tau ada kata Amsal dalam Al Kitab, nggak tau kata Amsal. Jadi dibilang bahwa aku udah tau Tuhan tapi aku menghina hikmat yang diberikan jadi ya dengan kata lain stupid boy with the Bible."


Twitter

Reaksi Abu Janda Soal Kisah Ari Wibowo Pindah Kristen

Sementara itu, pemberitaan soal kisah Ari pindah agama ini memicu reaksi dari Abu Janda. Tak disangka-sangka, Abu Janda membagikan berita soal Ari dan mengungkap reaksi mengejutkan. Tak disangka, Abu Janda menyebut Tuhan tidak adil dan mengungkap sederet nama artis yang pindah dari Islam ke Kristen selain Ari.

"Baca berita hari ini kadang saya tuh merasa Tuhan suka tidak adil. Ya Allah mosok kristen dapet Ari Wibowo, Nafa Urbach, Asmirandah, sementara kita dapet felixsiauw, yahya waloni," kata Abu Janda. "Ibarat tuker tambah ferrari sama suzuki carry truntung."

Namun kicauan Abu Janda ini menuai reaksi sinis dari netter. Ia justru diingatkan agar menghargai Ustadz Felix Siauw.

"Bang lu kalo nggk nyinyir kayak ibu2 komplek, dapur abang nggk ngebul ya ?? Benarr nggk bang?? Kalo iya perihatin sekali hidup anda bang hehe," kata @2Menit10Detik. "Ngomong" soal ustad @felixsiauw saya jadi ingat waktu you dipermalukan di ILC. You punya ilmu masih jauh dangkalnya dibandingkan ustad Felix Jadi jangan menepuk air didulang Nanti you jadi malu sendiri," kicau akun @TwitDenai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait