Denise Chariesta Disebut Tak Punya Akhlak Gara-Gara Berpakaian Seksi, Balasannya Santuy Banget
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta mendapat komentar negatif dalam postingan Instagram miliknya. Dalam unggahannya, selebgram viral ini memakai atasan seksi yang membuat netizen geger.

WowKeren - Denise Chariesta masih menjadi sorotan sejak videonya "Nongkrong di Mal Mevvah" jadi viral. Kini ia pun aktif membagikan sederet konten bertema sombong dalam media sosial. Seperti kali ini dalam unggahan pada Kamis (21/1), Denise menulis kalimat menarik sembari berpromosi bunga dagangannya.

"How are you zen? Ngerti kan apa artinya? Artinya tu apa kabar zenn .. gitu lhoo.." tulis Denise. "Jangan lupa beli bunga imlek gue ya biar hoki kayak gue . #denisechariesta @fleurdedc."

Dalam unggahannya, Denise tampak mengenakan atasan seperti bra warna abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans. Ia juga tampil memakai kacamata bening.

Denise Chariesta

Instagram

Sontak postingan Denise langsung ramai dikomentari warganet. Namun rupanya netizen mengomentari pakaian Denise yang terlihat begitu minimalis.


Bahkan ada netizen yang menyebut selebram viral ini tidak punya akhlak karena pakaian seksinya itu. Meski mendapat cibiran, Denise ternyata membalas dengan respon santai.

"Selain gg punya ahlak dia jg gg punya baju," kata netizen. "Iya soalnya musim ujan," balas Denise.

Sementara itu netizen lain tak ketinggalan memberi sindiran pada Denise terkait pakaiannya. Mereka sampai menyebut Denise tak punya baju.

"Percumaa bnyk uang kalo gk bisa pake baju yg benarrrr !" komentar akun @aaa***. "Ini org gk punya baju?" sambung akun @ratih***. "Gilak bener baju mu," seru akun @jhon***. "Meresahkan ya bund," imbuh akun @tomi***.

Diketahui meski dikenal karena kesombongannya, Denise ternyata bukan berasal dari keluarga berada. Bahkan ia berhenti sekolah sebelum lulus SMA karena sang papa sakit. Ia pun mulai mencoba berbisnis tas-tas mahal serta bisnis kopi. Kini Denise aktif menjadi selebgram, dengan 280 ribu pengikut di akun @denisechariesta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru