Ibu Mertua Stefan William Mendadak Muncul di Akun Gosip, Wajah Cantik Berhijab Banjir Pujian
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Vincentia Nurul tampak sangat berhati-hati saat membicarakan kondisi pernikahan Celine dan Stefan. Tak mau salah bicara, ibu kandung Celine itu berharap sang putri dan menantunya masih baik-baik saja.

WowKeren - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, kembali jadi sorotan. Untuk kali kedua, Nurul membahas soal kondisi rumah tangga sang putri dengan Stefan William.

Meski Celine sudah membenarkan jika ia dan Stefan memilih pisah rumah karena ada masalah, Nurul seolah masih optimis. Ia mendoakan agar pernikahan Celine dan Stefan baik-baik saja.

"Halo Assalamualaikum," sapa Nurul dalam video via akun gosip lambe_turah. "Kalau ditanya benar atau nggaknya tentang hubungan Celine dengan Stefan, saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu, yang sudah saya tanyakan, setahu saya mereka baik-baik saja. Saya juga berharap mereka baik-baik seperti selama ini. Tapi kalau mau tahu pastinya bisa tanya ke mereka ya."


Usai melihat sosok Nurul, netter sempat memberikan pujian. Ibunda Celine itu dipuji cantik Islami saat mengenakan hijab. Nurul sendiri memang diketahui sudah mualaf sejak 2017.

"Baru tau mama ny Celine Muslim 😭," kata netter. "Ibunya baik tutur katanya enak didengar dri pda kmren," kata netter. "Cantiik bgt sih ibunyaa... mirip celine bentuk bibir sm modelan wajahnya 😍😍," seru netter. "Alhamdulillah mamanya Kak Celine muslim, berhijab lagi," ujar netter.

Sementara itu, netter juga menyadari kalau Nurul tampak gelisah. Ia terlihat hati-hati diduga karena takut salah bicara.

"Ibunya gelisah gak sihTanganya g bsa diam #salahsatu tandanya," seru netter. "Ya gmna gak gelisah skrng heboh masalah rumah tangga anaknya. Dia diambang takut serba salah menyampaikan kata. Semoga aja emg gak ada masalah atw bisa diselesaikan dengan baik," harap netter.

Sebelumnya, Nurul sudah sempat mengungkap kalau kondisi Celine dan Stefan masih baik-baik saja. "Saya lihat masih baik-baik aja, masih bareng, tadi barusan juga saya telepon lagi pergi bareng (Celine dan Stefan). Rumah tangganya mereka biar ngurus sendiri. Mereka lebih ngerti caranya hadapi pertanyaan-pertanyaan seperti ini," kata Nurul.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts