Nabila Putri Pamer Foto Sang Putra yang Jarang Terekspos, Paras Tampan Maksimal Disorot
Instagram/nabilabylla
Selebriti

Nabila Putri membagikan potret sang putra yang jarang terekspos ke publik. Paras tampan nan menggemaskan anak Nabila Putri langsung menjadi sorotan netter.

WowKeren - Aktris cantik yang lekat dengan imej tomboi, Nabila Putri kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Nabila diketahui sudah melahirkan putra pertamanya pada Juli tahun lalu. Nabila dan sang suami sepakat memberi nama anak laki-laki mereka Maccrea San Eigert.

Tak seperti kebanyakan artis lainnya, Nabila memang jarang memajang foto sang anak di fee Instagram-nya. Namun, perempuan 30 tahun itu kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan sang putra di Instagram Stories. Hal ini tentu mengundang rasa penasaran netizen yang ingin melihat paras tampan anak laki-laki Nabila.

Namun belum lama ini, Nabila terlihat membagikan foto saat bersama sang putra. Netizen sontak dibuat heboh dengan paras tampan anak Nabila Putri yang jarang tersorot. Tak terasa kini usia sang putra sudah menginjak setengah tahun.

Nabila Putri Pamer Foto Sang Putra yang Jarang Terekspos, Paras Tampan Maksimal Disorot

Instagram Story

Potret Nabila bersama sang anak ini terlihat di Instagram Stories-nya, Kamis (21/1). Tampak Nabila mengabadikan momen langka tersebut lewat kamera ponselnya. "Twinsies," tulis Nabila di postingannya.


Dalam foto tersebut, Nabila dan sang putra tampak sedang berada di dalam mobil. Keduanya kompak mengenakan kaos berwarna hitam. Wajah Nabila dan sang putra memang terlihat begitu mirip. Jadi tak heran jika Nabila menulis kata "twin," dalam postingannya.

Bukan hanya wajahnya saja yang mirip, namun pasangan ibu dan anak itu juga menunjukkan ekspresi yang serupa. Mereka terlihat memandang ke bawah dengan bibir yang dicebikkan. Benar-benar menggemaskan memang potret Nabila dan sang putra ini.

Sementara itu, Nabila kini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Semenjak menikah dan memiliki anak, Nabila lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Ia tampaknya sangat menikmati perannya barunya itu, mengurus suami dan anak.

Selain jarang memamerkan potret sang putra, Nabila juga cukup tertutup soal kisah cintanya bersama suami. Pernikahan Nabila dengan sang suami yang berama Nicko Eigert pun sukses tak terendus publik. Nabila bahkan mengabarkan pernikahannya setahun kemudian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel