Venti Figianti Tak Mau Cerai, Rohimah Kini Tak Lagi Komunikasi Dengan Istrinya Kiwil
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kiwil Poligami

Keputusan Kiwil yang tak mau bercerai dari Venti Figianti akhirnya membuat Rohimah mundur mengakhiri rumah tangganya. Kini Rohimah pun mengaku tak lagi berkomunikasi dengan istrinya Kiwil tersebut.

WowKeren - Rohimah akhirnya mantap melayangkan gugatan cerai terhadap Kiwil lantaran tak mau lagi dipoligami. Baginya, 17 tahun sudah cukup untuknya bersabar berbagi suami dengan wanita lain.

"Kalau yang masih mau dipoligami yaitu hak mereka. Kalau saya kan sudah berpengalaman 17 tahun yang kemarin di poligami seperti apa. Jadi saya mengatakan seperti ini saya tidak mau munafik. Kalau saya sudah tidak mau di poligami berarti ada hal hal tertentu yang memang saya tidak siap di poligami," ungkap Rohimah saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (22/1).

Meski begitu, Rohimah ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Kiwil. Pasalnya ia tak ingin anak-anaknya kurang kasih sayang dari seorang ayah. Sehingga sampai saat ini Kiwil kerap ke rumah untuk menemui anak-anaknya.

"(Ke rumah) Hanya untuk memberikan kasih sayang ke anak-anak. Kalau ngobrol ya kita tetep ngobrol. Kita juga nggak mau saling membenci nggak mau," terang Rohimah. "Jangan, karena masih ada anak-anak, karena anak-anak masih butuh ayahnya, anak-anak masih butuh saya jadi berstatement tidak harus saling membenci."

Selain itu, Rohimah juga buka suara soal kabar tak lagi tinggal serumah dengan Kiwil. "Dia pasti pulang, kalau untuk rutin secara pribadi entah dia tinggal di mana saya nggak tau," jelas Rohimah.


Tak hanya itu, Rohimah juga menerangkan bahwa kini ia sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan istri-istrinya Kiwil. Sementara Kiwil dikabarkan masih memiliki istri sah bernama Venti Figianti.

Oleh karenanya, Rohimah enggan ditanyai oleh awak media soal kelanjutan rumah tangga Kiwil dan Venti. Namun ia menjelaskan bahwa Venti tak mau bercerai dari Kiwil.

"Saya sudah tidak berkomunikasi. Terakhir kan kemarin waktu sebelum sidang. Terakhir dengan Venti kan menanyakan bagaimana dia. Tapi kan beliau bilang mbak Venti nggak mau mundur nggak mau bercerai dari Kiwil, dia akan menerima apa adanya beliau, apa adanya bang kiwil. Jadi saya serahkan semua sama Venti," papar Rohimah. "Makanya saya kalau mau berita Venti kejarlah Venti jangan kejar saya."

"Saya sudah membuka statement seperti itu karena kata beliau waktu itu saya akan berbicara ke media, saya akan membuka statement ke media kalau bang Kiwil tidak berterus terang dengan saya tentang pernikahan bang Kiwil dengan Venti nah saya buka sekarang. Kalau mau beritanya tanya Venti jangan tanya ke saya," tambah Rohimah.

Oleh karenanya, Rohimah pun memilih mundur dan mengalah lantaran Kiwil enggan menceraikan Venti. "Kalau saya kan menurut beliau bilang nggak mau mundur nggak mau bercerai yasudah berarti itu pilihan dia. Pilihan saya dia nggak mau mundur pilihan saya lah yang mengalah," pungkas Rohimah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts