Ashanty Perdana Foto Cantik Bareng Millen Cyrus, Beber Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkap kalau ini kali pertamanya foto bersama Millendaru yang saat ini tampil layaknya perempuan. Ashanty juga mengucap syukur saat melihat Millen yang sudah bebas usai menjalani rehabilitasi.

WowKeren - Ashanty selama ini tak pernah menjalani pemotretan berdua bersama keponakannya, Millendaru, yang memilih tampil feminin. Namun untuk kali pertama, Ashanty dan selebgram yang akrab disapa Millen Cyrus ini menjalani sesi pemotretan ala model profesional.

Lewat Instagram, tampak sosok Ashanty dan Millen yang terlihat cantik. Tak dipungkiri, keduanya tampak anggun meski berbeda jenis kelamin.

Millen pun sempat mengekspresikan rasa sayang dengan bersandar pada sang tante. "Nggak pernah foto berdua sm @millencyrus pas dia udh begini hehehe," terang Ashanty.

InstaStory

Ashanty dan Millen Saat Pemotretan

Dilansir dari YouTube Cumicumi.com, Ashanty mengakui kalau ini kali pertamanya foto dengan konsep cantik bareng Millen. Ashanty juga mengungkap perubahan sikap Millen usai menjalani rehabilitasi narkoba.


Ashanty mengucap syukur karena Millen sudah mau mendekat pada keluarga. Millen juga kerap menghubunginya meski sekedar ngobrol hal-hal yang ringan.

"Tadi kita foto bareng. Akhirnya, ini pertama kalinya aku foto sama dia (Millen Cyrus). Kalau foto sama dia kan semua fotonya sebelum berubah (menjadi transgender). Sekarang pertama kalinya, lihat dia yang sudah berubah," kata Ashanty.

"Kita sering banget ketemu belakangan ini. Karena dia dikit-dikit perginya bareng keluarga. Gak ada ngapa-ngapain paling nelponin aku. Banyak perubahan banget yang aku lihat dari dia, Alhamdulillah," terang Ashanty. "Mungkin musibah kemarin membawa banyak hikmah. Dan Allhamdulillah, dia juga jadi dekat. Diajak ngobrol juga nyambung."

Ashanty sempat pula mengenang momen kalau Millen tertangkap narkoba. Meski pernah tak akur, Ashanty juga merasakan kesedihan saat tahu keponakannya kena masalah.

"Walaupun kadang berantem, ‘wah kalau ada apa-apa jangan ke kita ya’. Pasti ada gitu. Pada saat kejadian kita juga stres, sedih. Ternyata baru sadar, bagaimana pun kita berantem, cekcok, gak suka dengan apa yang dia lakukan, saat dia terkena musibah kita juga akan sakit," seru Ashanty.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts