Natasha Wilona Kena Imbas Gonjang-ganjing Rumah Tangga Stefan-Celine, Postingan Ini Diserbu
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona ikut terseret dalam prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Tak tahu apa-apa, Wilona tetap jadi sasaran komentar jahat netizen.

WowKeren - Artis cantik Natasha Wilona ikut terseret dalam prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Jadi mantan kekasih Stefan William, bukan baru kali ini Natasha Wilona mendapat hujatan.

Wilona bahkan kerap disalahkan dan dinasihati karena beradegan mesra dengan Stefan William dalam sinetron. Ia juga diminta untuk menghargai perasaan Celine sebagai istri Stefan. Padahal Wilona dan Stefan hanya berusaha profesional dalam pekerjaan.

Baru-baru ini, Natasha Wilona kembali jadi sasaran nyinyir netizen. Hal ini terlihat dari salah satu postingan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya, artis 22 tahun itu menyinggung soal kesedihan.

"Kenapa harus menangis selama masih bisa tersenyum?" tulis Natasha Wilona, Jumat (22/1). "Lihatlah keluar masih banyak yang lebih susah darimu, lihat mereka. Pikirkanlah sebelum kamu bersedih."

Lewat postingannya itu, tampaknya Natasha Wilona ingin mengingatkan kepada orang-orang bahkan dirinya sendiri untuk tidak mudah bersedih menghadapi suatu masalah. Karena masih banyak orang di luaran sana yang memiliki masalah jauh lebih berat.


Kalimat bijak yang ditulis Wilona ini mendapat respons positif dari rekan-rekan artis dan penggemarnya. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Wilona dalam foto trsebut.

Namun sayang, unggahan positif Natasha Wilona itu masih saja ditanggapi sinis oleh beberapa netizen. Ia bahkan disentil perusak rumah tangga sang mantan.

Natasha Wilona Kena Imbas Gonjang-ganjing Rumah Tangga Stefan-Celine, Postingan Ini Diserbu

Instagram

"Gara2 lu Stefan jd cerai sama bininya. Mentang2 lu mantannya jd sesuka lu deketin laki orang," komentar netizen.

Entah apa yang membuat netizen tersebut berpikiran seperti itu. Bahkan Stefan dan Celine sampai saat ini tidak dikabarkan bercerai meski tak memungkiri ada masalah di rumah tangga mereka.

Sontak komentar jahat tersebut langsung dibalas menohok oleh fans Wilona. Mereka pasangan badan membela sang idola.

"Hei jangan ngawur ya kalau ngomong, dasar nenek grandong," balas netizen lain. "Kalau ngomong mbok dijaga mbak. Kenapa jadi nyalahin Wilo, dia nggak tahu apa2 jadi jangan disalah2in. Tuh lihat YouTube Rio Motret, kalau masalah itu bukan karena Wilo," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait