Nobu Makin Dikenal Sejak Kasus Video Syur Gisel, Tertarik Jadi Artis dan Buka Endorse?
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu disinggung tentang sosoknya yang makin dikenal sejak jadi tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Ia juga mengungkap dukungan dari netizen.

WowKeren - Sosok Michael Yukinobu De Fretes makin dikenal sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur Gisella Anastasia. Gara-gara itu followers akun Instagram pribadinya jadi bertambah. Meski demikian, pria yang akrab disapa Nobu ini tak mau mengambil keuntungan dengan menerima endorse.

"Nggak tahu sih ya kalau (sekarang) terkenal apa nggak," kata Nobu setelah menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/1) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Nggak (terima endorse). Belum kepikiran ke sana sih."

Begitu juga saat ditanya kemungkinan untuk menjadi artis, Nobu belum memikirkannya. Ia kembali menegaskan tak ada niat untuk mengambil keuntungan dari kasus yang dihadapinya ini.

"Itu belum terpikirkan sampai sekarang," ujar Nobu. "Kalau menurut saya orang bebas menanggapi apa pun itu, yang pasti di balik kasus ini saya enggak ada sedikit pun seperti mengambil keuntungan untuk diri sendiri karena memang saya pribadi enggak ada keinginan untuk hal ini terjadi."


Sementara itu Nobu juga mengungkap tak semua komentar yang diterimanya di media sosial bernada negatif. Sejumlah netizen bahkan memberi dukungan. Bahkan ada netizen yang menyampaikan dukungan pada Nobu dengan cara unik.

"Tapi kalau komentar support, dukung, doa, itu yang membesarkan hati," ungkap Nobu. "Itu saya positive thinking- nya sebagai bentuk support dari mereka aja ya. Menurut saya itu bentuk support mereka lucu-lucu yang seperti itu yang memberi rasa ‘Ayo, Nob kamu enggak sendirian kok’."

Di sisi lain, Nobu mengaku merasa sedikit malu saat hendak keluar rumah gara-gara video syur tersebut. Ia pun lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Masih agak sungkan untuk keluar rumah sebenarnya," jelas Nobu. "Nggak kepikiran malu ya maksudnya saya merasa cukup lah di rumah dulu untuk sementara jangan kemana-mana. Apalagi lagi covid gini ya jangan ke tempat keramaian."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts