Millendaru Singgung Pentingnya Jadi Diri Sendiri Saat Foto Bareng Ashanty: Love U Bun!
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mengunggah foto bersama sang tante, Ashanty dalam postingan Instagram terbaru. Sontak unggahan Millen ini mendapat beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Millendaru membagikan foto bersama sang tante, Ashanty dallam postingan Instagram pada Jumat (22/1). Dalam unggahannya, Millen dan Ashanty tampak kompak memakai baju warna hitam. Keduanya juga dirias dengan make up yang sama.

Bersama dengan unggahannya, Millen membagikan kutipan bijak soal menemukan jati diri sebenarnya. Ia juga tak ketinggalan mengucapkan rasa cintanya pada istri Anang Hermansyah itu.

"Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya,love u bun," tulis Millen di bagian caption.

Ashanty pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Millen. Ia membalas ucapan cinta dari sang keponakan. "Love u," katanya singkat.


Postingan Millen pun langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen menyebut Millen lebih cantik sebelum permak dan filler. Sementara itu ada juga yang memuji momen akur Millen dan Ashanty.

Millendaru

Instagram

"Coba milen ngga kebanyakan filler pasti mirip," kata akun @ella***. "Kok makin aneh sih wajaheee kakkkk sumpahhh jangan d apa apain dong cantikan dulu lbh alami," sambung akun @tata***. "Bunda kliatan lebih muda drpd kak millen," seru akun @desti***.

"Akhirnya sama bunda damai bisa sdkt dulu yeay @ashanty_ash," komentar akun @revi***. "Millen itu mirip, bunda versi laki," sambung akun @mona***. "Akhir nya mengakui juga ... " imbuh akun @ey***.

Diketahui Millendaru saat ini masih menjalani rawat jalan pasca keluar dari rehabilitasi narkoba di BNN Lido, Jawa Barat. Millen ditangkap atas kasus narkoba pada 21 November 2020 dan menjalani rehabilitasi sejak 1 Desember 2020. Ia keluar dari rehabilitasi narkoba pada 10 Januari 2021 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru