Mike Lewis Ternyata Kantongi Cincin Selama 10 Hari, Ada Kejadian Kocak Saat Lamar Janisaa Pradja
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis menceritakan momen akan memberikan cincin lamaran pada Janisaa Pradja. Ia mengungkap sebenarnya ingin melamar di London, namun pada akhirnya dilamar di Spanyol.

WowKeren - Mike Lewis mengungkap cerita menarik dibalik momen melamar sang tunangan cantik, Janisaa Pradja. Ia membeberkan lokasi tempat terjadinya momen sakral tersebut berada di Spanyol.

Menariknya, Mike ternyata sudah mengantongi cincin yang akan diberikan pada Janisaa selama beberapa hari. Mantan suami dari Tamara Bleszynski ini mengaku menunggu momen yang tepat untuk memberikan cincin tersebut pada Janisaa.

"Mallorca, Spain. Cerita kocak, selama sekitar 10 hari berturut- turut aku sudah mengantongi cincin lamaran di kantong celana," cerita Mike dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Jumat (22/1). "Aku tidak yakin apakah momen yang tepat akan muncul secara spontan."

Aktor 39 tahun ini mengatakan sudah mempunyai niat untuk melamar Janisaa di salah satu kota di Inggris. Namun ternyata Mike jatuh cinta pada keindahan kota Mallorca yang ada di Spanyol sehingga memutuskan untuk melamar Janisaa di sana.


"Aku tahu bahwa aku ingin momen tersebut terjadi di Bath, Inggris (karena dekat dengan tempat tinggal kakakku dan kita bisa sering kesana)," sambung Mike. "Tetapi Mallorca sangat indah sehingga sulit untuk menjaga ketenanganku (melamar di situ)."

Mike Lewis

Instagram

Diketahui Mike Lewis sudah melamar Janisa Pradja di Eropa pada Oktober 2019 lalu. Bahkan sebelumnya, Mike juga sudah memastikan akan menikahi Janisa di tahun 2020 meski tak mengungkapkan tanggalnya.

Namun rencana pernikahan Mike dan Janisa tersebut harus ditunda karena situasi pandemi Covid-19. Mike lebih memilih untuk menggelar acara pernikahan dengan Janisa jika suasana telah membaik, sehingga tak membuat para tamu khawatir akan virus Corona. Walau begitu, ia belum memastikan kapan dan di mana pernikahannya akan digelar.

"Cari saat yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri juga. So untuk saat ini belum ada jadwal," kata Mike pada Februari 2020 lalu. "Bisa di Bali, bisa di luar negeri juga. Kami harus lihat keadaan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts