Diukur dari Popularitas, Ferry Ardiansyah Akui Gajinya Jadi Aktor Tak Sebanyak Dulu
Instagram/ferryardiansyah19
Selebriti

Ferry Ardiansyah mengungkapkan cerita mengenai kariernya di industri hiburan saat ini. Ferry Ardiansyah pun blak-blakkan mengakui bahwa gajinya dari akting sudah tak sebanyak dulu.

WowKeren - Ferry Ardiansyah saat ini tampaknya sudah tidak begitu aktif lagi tampil di layar kaca sebagai pemain sinetron. Padahal Ferry dulu sempat disiubukkan dengan berbagai pekerjaan di industri hiburan. Mulai dari aktor, presenter, bahkan nge-band.

Baru-baru ini Ferry Ardiansyah mengungkap perbedaan gajinya dulu dan sekarang di industri hiburan Tanah Air. Tak menampik, Ferry mengakui bahwa dulu penghasilannya jauh lebih banyak.

"Kalau dulu saya sih yes (banyak honor), sekarang alhamdulilah pokoknya. Bedalah," kata Ferry Arsiansyah ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Pusat, dilansir dari Suara.com pada Sabtu (23/1).

Kakak ipar dari Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil ini mengatakan bahwa gaji seorang aktor saat ini dihitung dari tingkat popularitas. Semakin banyak pengikut di media sosialnya, maka akan semakin tinggi bayarannya. "Sekarang orang ngukur (bayaran) dari followers, sudah gitu aja," ujar Ferry Ardiansyah.

Apalagi Ferry juga tak memungkiri jika job-nya memang sudah tidak sebanyak dulu. Ferry Ardiansyah menyebut bahwa saat ini lebih banyak sinetron yang memakai aktor muda.


"Saya rasa semuanya punya marketingnya masing-masing. Dalam artian kalau gue ini nggak mungkin jadi peran abg lagi. Itu bicara market," ungkap Ferry Ardiansyah.

Jika pun mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah sinetron, Ferry tidak akan mendapatkan peran sebagai tokoh utama. "Kalau misalnya gue ditelepon 'Fer lo jadi papanya si ini yah'. Yah yang pasti porsi scene-nya bukan peran utama, paling dapet beberapa scene," sambung Ferry lagi.

Sebagai penutup, Ferry Ardiansyah menekankan tidak pernah membatasi pekerjaannya di dunia akting. Apapun perannya, dia biasanya menerima asalkan jalan ceritanya menarik. "Gua rasa tidak mengurangi, tapi kalau bisa jalan kenapa nggak?" tandasnya.

Ferry diketahui memulai kariernya di dunia hiburan dari ajang pemilihan cover boy sebuah majalah remaja ibu kota sekitar tahun 1995. Setelah lulus SMA, Ferry melanjutkan ke sekolah Broadcast hingga menjadi penyiar radio.

Setelah itu ia merambah dunia layar kaca dengan menjadi presenter. Hingga keludian Ferry mendapat tawaran dari Indosiar untuk bermain dalam sinetron "Cerita Cinta" yang menjadi sinetron pertamanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel