Isu Matre-Durhaka, Mantan Pacar Tampan Indah Permatasari Bongkar Perlakuan Ibu Mertua Arie Kriting
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Giri yang pernah berhubungan singkat dengan Indah Permatasari sempat diminta Nursyah untuk buka suara pada media. Sempat menolak, ini kata Giri terkait perlakuan ibunda Indah Permatasari padanya.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, menuai hujatan karena terkesan tak merestui putrinya dan Arie Kriting. Nurysah bahkan malah menyebut pernikahan Indah dan Arie bakal berantakan di kemudian hari.

Sadar dirinya dihujat netter, Nursyah akhirnya meminta bantuan eks kekasih Indah, Giri, untuk menjelaskan pada media soal sikapnya selama ini. Meski awalnya enggan terlibat, Giri akhirnya bersedia membantu Nursyah.

"Dua tahun atau tiga tahun yang lalu, ibunya Indah pernah nelepon saya. Saya bilang, 'Jangan sebutin nama saya ya Mi'. Karena saya nggak mau ikut campur," kata Giri saat diwawancara KH Infotainment. "Saya bilang itu bukan urusan saya, makanya semenjak saat itu ibunya tidak pernah sebut nama saya."


"Cuma kemarin Subuh-Subuh ibunya telepon saya sambil nangis-nangis, saya nggak tahu masalahnya apa. Ibunya bilang, 'Tolong untuk kali ini, bukan masalah tentang Indah sama Arie, nggak usah ikut campur nggak papa. Itu bukan urusan mas Giri. Cuma minta tolong soal perlakuan ibu ke mas Giri. Biar ibu gak dijudge matre, durhaka atau apalah'. Cuma minta tolong itu aja. Ibunya dari dulu sama saya baik banget, nggak ada lah seperti yang dibilang, ibunya nggak pernah minta apa-apa saya. Waktu saya ulang tahun aja ibunya yang buatkan masakan buat saya. Kalau soal lihat fisik, nggak lah, buktinya saya diterima-terima aja."

Giri juga menyebut kalau ia dan Indah hanya berpacaran singkat selama 4 bulan pada 2018. Saat itu, Giri dengan tulus mencoba mendekati Nursyah yang merupakan ibu dari Indah.

"Ya sebenarnya nggak dekat banget. Tapi mungkin saya dulu, sebelum mendekati anaknya, dekati ibunya dulu, kalau ibunya suka, saya baru dekati anaknya," kata Giri. "Kalau misal saya jalan sama Indah dan ibunya, saya lebih sering ngobrol sama ibunya. Malah ibunya yang nganter Indah ke rumah, nggak pernah ada yang aneh-aneh. Saya nggak ada ngelebihin sedikitpun, ya begitulah ibunya. Kadang malah kalau malam minggu, ibunya tanya, 'Nggak jalan nih'."

Giri juga mengungkap kalau dirinya sedih karena Nursyah dibully haters. "Saya nggak mau ikut campur soal Indah dan Arie, mereka sudah menikah, bahagia. Tapi saya respect sama ibunya Indah, kalau sedih sih sedih. Tapi mungkin dia nggak punya bukti kalau dia nggak seperti itu," kata Giri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts