Aksi Ricky Harun Bantu Korban Kecelakaan Mobil Bikin Heboh, Ramai Disanjung
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun langsung jadi perbincangan netter di media sosial usai beredar videonya menolong korban kecelakaan di jalan. Aksi mulia Ricky Harun itu mendapat banyak apresiasi.

WowKeren - Aktor tampan Ricky Harun mendadak heboh diperbincangkan setelah videonya membantu korban kecelakaan di jalan jadi viral. Aksi mulia suami Herfiza Novianti itu langsung dibanjiri pujian netizen.

Video yang diunggah pertama oleh Doni Amaldi, suami Soraya Larasati itu memperlihatkan sebuah mobil yang mengalami kecelakaan hingga terbalik di pinggir jalan. Nampak ada satu orang wanita yang duduk tak jauh dari mobil. Sementara seorang pria serta Ricky Harun nampak tengah memeriksa kondisi mobil tersebut.

"Jd gini guys.. td di jalan tiba2 depan kita ada mobil kecelakaan dan terbalik. Trs om @rickyharun turun mobil coba untuk nolongin," jelas Doni Almadi dalam unggahannya yang di-repost oleh salah satu akun gosip Instagram.

Aksi Ricky Harun Bantu Korban Kecelakaan Mobil Bikin Heboh, Ramai Disanjung

Instagram

Doni kemudian mengabarkan bahwa kondisi korban kecelakaan sehat dan tak mengalami luka-luka. Ia pun tak lupa mengingatkan netizen untuk berhati-hati dalam berkendara.


"Alhamdulillah orgnya sehat tanpa luka," sambung Doni. "Hati2 nyetir nya ya guys, semoga kalian semua diberi keselamatan."

Tak berselang lama, Ricky Harun juga membagikan ulang unggahan tersebut melalui Instagram Stories-nya. Ayah empat anak itu bersyukur korban kecelakaan tersebut selamat. "ALHAMDULILLAH orangnya masih diberi keselamatan," ujar Ricky Harun.

Aksi Ricky Harun Bantu Korban Kecelakaan Mobil Bikin Heboh, Ramai Disanjung

Instagram Story

Sementara itu, netizen yang mengetahui aksi mulia Ricky Harun melalui akun gosip lantas ikut berkomentar. Sebagian besar menyerbu Ricky Harun dengan reaksi salut hingga pujian bertubi-tubi.

"Ricky harun emang humble banget ,pernah liat dia shooting pas break dia beli rokok di warung rokok pinggir jalan pake sendal jepit swallow trus ngobrol lumayan lama sama tukang warungnya kyk temen aja gitu gaada jarak," kata akun @shell*******. "Ricky Harun nih memang suami idaman banget dahh, pengen banget punya suami kayak dia," sahut akun lain.

"Pernah ketemu di citos pas lagi jadi spg nawarin barang ya Allah baik bgt kasih senyum," puji akun @reni*****. "Kan jadi makin mengidolakan," timpal @rey****. "Udah ganteng baik aduh duhh," tukas netter pemilik akun @nila*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts