Keguguran, Nathalie Holscher Sedih Karena Takut Bikin Kecewa Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengalami pendarahan setelah dinyatakan positif hamil. Meski begitu, Nathalie mengaku tetap semangat karena dukungan dari suami dan anak-anaknya.

WowKeren - Nathalie Holscher mengungkapkan kabar duka mengenai kehamilannya. Sebelumnya, Nathalie menjelaskan bahwa kehamilannya masih fifty fifty saat memeriksakan kehamilannya ke dokter. Namun belum lama ini, istri Sule tersebut mengalami pendarahan.

"Jadi hasil usg dan akupun positif alhamdulillah.. Dan kemaren tiba2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe," tulis Nathalie melalui InstaStory. "Tapi gapapa aku tetep semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta."

Nathalie mengaku sedih karena takut mengecewakan sang suami. Namun dugaan tersebut salah lantaran Sule dan anak-anaknya justru bersikap sebaliknya.

Keguguran, Nathalie Holscher Sedih Karena Takut Bikin Kecewa Sule

Instagram

"Bunda harus semangat!!! dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," lanjut Nathalie. "Yang aku sedihnya bukan karna apa2 ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku (emoji menangis). Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. Huhu."


Menutup curhatan panjangnya, Nathalie mengaku akan lebih fokus pada keluarga dan orang-orang di sekelilingnya. Ia juga mengajak para pengikut akun Instagram-nya untuk tidak memedulikan omongan orang yang menyakitkan.

"Buat kalian diluar sana intinya jangan byk pikiran apapun itu yg menurut mu gak harus di pikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan. Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan.." tandas perempuan 28 tahun ini. "Aku udah cukup bahagia punya keluargaku yang sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang."

Keguguran, Nathalie Holscher Sedih Karena Takut Bikin Kecewa Sule

Instagram

Curhatan Nathalie ramai dibicarakan setelah dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Menanggapi kabar tersebut, warganet ikut menghibur Nathalie agar tidak tenggelam dalam kesedihan. Selain itu, warganet menduga apabila Nathalie terlalu banyak berpikir tentang haters yang berprasangka buruk mengenai pernikahannya dengan Sule.

"Semoga sehat selalu yah mbak, pasti nanti Tuhan ada rencana dibalik ini buat mbak," kata akun @puteri.sejati. "Pasti pikiran grgr deterjen, Rinso daia mikirnya dia nikah Ama Sule grgr ada apa apanya, ringkih banget kalo buat dipikirin kan kalo perempuan. Tetap semangat ka natalie," sahut akun @radaseptiaa.

"Dia memang pantes buat kang Sule , Dia strong dengan banyak hujatan dari netijen yang mengganggap dia menginginkan'sesuatu' saat memutuskan menikah sama kang Sule , meskipun ngga sedikit juga yang membela .. menurut pendapat aku sih , Orang baik memang pantas untuk orang baik," sahut akun @rosianaf_1811. "Yg sabr yah,,smga Alloh mnggantiknya yg lbih indah lagi," komentar akun @niahandayani847.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru