Luna Maya Buka Suara Usai Terciduk Bareng Cowok, Akui Nyaman dengan Berondong
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya akhirnya mengklarifikasi fotonya bersama seorang pria yang sempat beredar di akun gosip Lambe Turah. Luna mengaku sedang suka dan nyaman, dengan siapa?

WowKeren - Luna Maya belum lama ini terciduk "henpon jadul" Lambe Turah sedang jalan bareng dengan seorang pria. Untuk mengklarifikasi kabar yang simpang siur beredar, Luna akhirnya buka suara melalui sebuah video di Instagram pribadinya.

Mantan kekasih Ariel tersebut mengaku sedang mencoba hal yang baru. Hal tersebut diakui Luna membuatnya nyaman. Dalam pernyataannya, wanita berusia 37 tahun itu keceplosan sedang nyaman dengan orang yang lebih muda alias berondong.

"Males sih, tapi ini perlu diluruskan. Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga.. ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan enggak salah," ujar Luna. "Nah apalagi udah bikin nyaman. Ya kalo udah namanya nyaman ya susah ya guys. Oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, berondong, enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya udah."


"Jadi gini ya teman teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatian nya," tulis Luna dalam caption unggahannya pada Minggu (24/1). "Yang pasti sekarang lagi happy."

Penggemar Luna sontak bahagia melihat sang idola sedang berbahagia. Apalagi setelah berbagai hal yang dilewati Luna untuk menemukan jodohnya. Terakhir kali, bintang film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" ini harus merelakan Reino Barack yang dipacarinya selama 5 tahun menikah dengan Syahrini.

Luna Maya Buka Suara Usai Terciduk Akun Gosip, Akui Nyaman dengan Berondong

Instagram

"Engga apa apa kak Luna, yang penting kak Luna bahagia," komentar akun @ayulestarinayu. "Suka brondong itu hal positif bisa buat kita jd awet muda," balas akun @sasaindirrraa. "Gk masalah banget,,smoga jodoh dan cepat di halalkan ya,,aamiin," timpal akun @hatifaifha. "Semangat mbk Luna,klau jodoh gk akan tertukar orang baik pasti dapat yg baik," tulis akun @reyanajagleng.

Namun sebagian warganet yakin apabila video Luna tersebut adalah sebuah iklan. "Iklan apaan yaa kira2 hmm.." singgung akun @diambagus. "Ini mah ciri2 iklan," sahut akun @faliarimaa. "Seriusan nihh?? w lagi nungguin produknya di spill apaan?" tandas akun @ajg_dp.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts