Agnez Mo Kasmaran, Komentar Melly Goeslaw 'Nyanyikan' Lagu NOAH Bikin Geger
Instagram
Selebriti

Agnez Mo membagikan selfie cantiknya sambil membicarakan seseorang yang berhasil membuatnya tersenyum. Melly Goeslaw diduga membocorkan sosok yang dimaksud Agnez, siapa?

WowKeren - Agnes Monica yang kini menggunakan nama panggung Agnez Mo kembali mencuri perhatian publik. Dalam unggahan Instagram terbarunya, Agnez membagikan selfie cantik dengan outfit serba hitam, mulai dari baju, ujung kuku, kuncir rambut hingga maskara tebalnya.

Yang paling menjadi sorotan adalah caption yang ditulis pelantun "Matahariku" tersebut. Ia membicarakan satu-satunya orang yang bisa membuatnya tersenyum. "You (kamu)... yes you (iya kamu). I love the way you make me smile like no one can (Aku cinta caramu membuatku tersenyum yang tidak seorangpun bisa) 🤍 #AGNEZMO," tulisnya pada Minggu (24/1).

Postingan Agnez tersebut menarik lebih dari dua ribu orang untuk berkomentar hanya dalam waktu 8 jam sejak fotonya dibagikan. Salah satu rekan artis, yakni Melly Goeslaw, pun terlihat ikut berkomentar.


Komentar Melly rupanya bikin heboh warganet karena mencantumkan lirik lagu NOAH yang berjudul "Separuh Aku". "Suara hati ini memanggil namamu," komentar Melly seolah sedang bernyanyi dengan emoji nada yang disematkannya.

Agnez Mo Kasmaran, Komentar Melly Goeslaw \'Nyanyikan\' Lagu NOAH Bikin Geger

Instagram

Warganet langsung heboh lantaran kode-kode tersebut seolah menguatkan rumor mengenai hubungan Agnez dan vokalis NOAH, Ariel. Keduanya kini memang sedang tampil di acara yang sama, yakni "Pop Academy". Bahkan Agnez dan pria yang akrab disapa Boriel tersebut sempat kedapatan punya "tato couple".

"@melly_goeslaw apaakaaahh itu babang Boril??" tanya akun @hhimmaaa. "@melly_goeslaw kode teh @arielnoah," balas akun @berlinelandisty. "Mnrt teh @melly_goeslaw lagu bor yg cocok buat aggy 'separuh aku'....passs dehhhh kodenya," timpal akun @anyhanief.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru