Nella Kharisma Bicara Soal Keikhlasan Usai Sang Ayah Meninggal Dunia
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Tiga hari setelah kepergian sang ayah, Nella Kharisma tampak masih merasakan kesedihan yang mendalam. Nella pun menyadari bahwa ikhlas adalan bagian dari mencintai.

WowKeren - Nella Kharisma mengabarkan bahwa sang ayah, Sutoyo, meninggal dunia pada Kamis (21/1) lalu. Tiga hari setelah kepergian sang ayah, Nella memajang foto cantiknya dengan pakaian hitam dan berbicara soal keikhlasan.

"Siapa yang bisa langsung merasa ikhlas saat ditinggalkan orang yang dia kasihi?" tulis Nella pada Minggu (24/1). "'Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.'"

Pelantun "Jaran Goyang" tersebut baru menyadari apabila ikhlas adalah hal berat. Nella belajar ikhlas menerima takdir yang kadang berjalan tak sesuai harapannya. Istri Dory Harsa ini pun menyadari apabila ikhlas adalah level tertinggi dalam mencintai.


"Hidup mengajari kita banyak hal tentang penerimaan. Ternyata selama ini, ilmu yang cukup sulit digapai adalah 'ikhlas'," imbuh Nella. "Bahwa sesungguhnya, ikhlas mengajari kita sebuah penerimaan tentang takdir dan kehendak yang kadang berjalan tidak sesuai rencana. Ada banyak hal yang tidak bisa dipaksakan terlebih diusahakan jika memang takdir sudah menghendaki."

"Dengan kita dapat menggapai ilmu ikhlas, percayalah bahwa cinta dan rasa bahagia itu tetap akan tumbuh setiap harinya lewat cara-cara yang berbeda. Karena mengikhlaskan adalah level tertinggi dalam mencintai," pungkasnya. "Semangat untuk para pejuang ikhlas dimanapun kalian berada."

Nella Kharisma Bicara Soal Keikhlasan Usai Sang Ayah Meninggal Dunia

Instagram

Ungkapan duka pun kembali dituliskan warganet untuk Nella. Warganet pun sepakat apabila sangat sulit mengikhlaskan kepergian orang-orang yang dicintai.

"Semangat mbak nell,, turut berduka atas meninggalnya ayahanda mbak nella," komentar akun @ekawidhipu. "Dl bpk meninggal.butuh wkt 3 th utk bs tegar dtg ke makam beliau.stlh nyewu br bisa," balas akun @joyfullyetty. "Kirimkanlah doa setiap kali engkau rindu pada org2 terkasih yg telah berpulang," sahut akun @rbcoy.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts