Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kekeuh Gelar Pernikahan di GBK, Tanpa Tamu Undangan?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku akan tetap menggelar rencana pernikahannya dengan Atta di GBK, Senayan. Meski situasi sedang pandemi, rupanya Aurel dan Atta sudah memiliki rencana sendiri.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan soal rencana pernikahan mereka sebelum bulan Ramadhan tahun ini. Bukan tanpa alasan, Atta dan Aurel mengaku ingin menjalani bulan suci Ramadhan bersama-sama.

Sebelumnya mereka berencana untuk menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). Namun keinginan keduanya sangat sulit diwujudkan di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Hal itu disampaikan Aurel dalam kanal Youtube The Hermansyah A6 yang diunggah baru-baru ini.

Bermula saat Young Lex yang menjadi bintang tamu menanyakan rencana pernikahan Aurel dan Atta di GBK. "Ini mau nikah juga kan? Jadi di GBK?" tanya Young Lex.

Aurel pun menjawab jika dirinya dan Atta memang sudah memiliki plan B untuk acara pernikahan mereka. "Mau sih, kita udah punya rencana B," jawab Aurel Hermansyah.


Rencana B yang dimaksud Aurel adalah dengan tetap mengadakan pernikahan di GBK tanpa tamu undangan. "Jadi rencana B-nya mungkin bakal tetep, tapi nggak ada yang boleh dateng." ujar putri sulung Anang Hermansyah.

Mendengar hal itu, Young Lex cukup kebingungan. Pasalnya tentu akan sangat berbeda dan merasa ada yang kurang jika menikah tanpa dihadiri tamu undangan. "Lah.." ujar Young Lex kebingungan.

Aurel pun menjelaskan meski tak mengundang banyak tamu tetapi mereka berencana akan menggelar pernikahan secara live. Degan begitu, fans dan seluruh masyarakat yang penasaran dengan pesta pernikahan mereka akan tetap bisa menyaksikannya.

"Jadi tetep nikahannya tetep berjalan tetep di GBK. Cuman entah live entah apa kayak gitu, jadi nggak ada yang dateng kalau masih gini," beber Aurel.

Ide menggelar pernikahan di GBK rupanya memang permintaan dari Atta Halilintar. Pasangan yang sempat break ini pun sangat berharap pandemi bisa segera berakhir karena mereka tak mungkin menggelar pernikahan tanpa dihadiri keluarga besarnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts