Cerita Nyesek Billy Syahputra Hidup Seperti Ikan Asin, Cium Bau Kotoran Tiap Hari
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra menceritakan pengalaman hidup susah di masa lalu. Saking miskinnya, ia mengaku hidup seperti ikan asin bersama keluarga dan tidur menggunakan kardus. Ini kisah perjuangannya.

WowKeren - Billy Syahputra buka-bukaan menceritakan masa lalunya yang pernah hidup sangat susah. Sebelum sukses di dunia hiburan, Billy mengaku hidup bersama keluarganya dalam kemiskinan hingga hidup menumpang.

Adik Olga Syahputra ini mengenang kehidupannya bersama keluarga bagaikan ikan asin. Pasalnya, ia dan keluarganya harus tinggal di rumah neneknya yang jauh dari layak dan bahkan harus hidup berdesak-desakan.

Billy sendiri memiliki 6 saudara. Akibatnya, setiap hari ia harus tidur berdesakan di rumah sang nenek yang masih beralaskan tanah dan atap menggunakan seng.

Agar bisa tidur, mereka harus menggunakan tikar dan kardus sebagai alas. Hal ini dilakukan karena mereka tidak bisa membeli semen untuk membuat alas tanah yang lebih layak.


”Mama gue itu numpang di rumah orangtua, bapak gue ini nggak punya pekerjaan apa-apa,” kata Billy dilansir dari kanal YouTube TRANS7 dalam acara OOTD baru-bari ini. “Punya anak tujuh, numpuk kayak ikan asin.”

”Kita numpuk kayak ikan asin, itupun cor-an masih batu-batu, kardus,” sambungnya. “Kita beli semen nggak bisa, pakai kardus, pakai tikar. Terus suatu ketika kita punya duit disemen sebagian, setengah nggak disemen karena nggak punya duit.”

Kekasih Amanda Manopo ini bahkan tidak melupakan salah satu momen saat tinggal bersama keluarga ibunya yang lain. Kala itu, rumah yang ditinggali bersebelahan dengan WC umum. Akibatnya, pria berusia 30 tahun ini harus mencium bau kotoran manusia setiap hari.

”Itu anaknya adiknya mama kalau pipis itu tuh kita kena,” beber Billy. “Tikus di mana-mana, di samping WC umum semua kampung buang air besar di situ. Itu aromanya bau segitunya.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru