Ashanty Menjelma Jadi Cowok Bikin Kaget, Paras Tampan Maksimal Bikin Ambyar
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty ikutan tren mengubah wajah cantiknya jadi seorang pria menggunakan aplikasi FaceApp. Potret Ashanty versi pria ini sukses menuai pujian selangit dari netter.

WowKeren - Belakangan media sosial diramaikan dengan tren mengubah wajah menggunakan aplikasi FaceApp. Sederet selebriti pun tak ingin ketinggalan membagikan foto berbedanya di laman Instagram masing-masing.

Paling baru ada Ashanty yang juga tertarik mencoba menggunakan aplikasi tersebut. Siapa sangka hasil foto yang dibagikan istri Anang Hermansyah itu sungguh luar biasa. Bagaimana tidak, wajah cantik Ashanty mendadak menjelma jadi seorang pria dengan ketampanan maksimal.

Dalam foto yang diunggahnya pada Minggu (24/1), terlihat tak ada perubahan besar dalam wajah Ashanty versi pria. Hal yang membedakan hanyalah wajah Ashanty terdapat kumis serta jenggot tipis.

Meski tak terlihat banyak perbedaan, dalam foto tersebut Ahsanty terlihat sangat tampan. Ia juga melemparkan pertanyaan pada netizen melalui keterangan unggahannya, "Ganteng gak?"


Unggahan Ashanty ini sontak mencuri perhatian netizen dan sederet rekan artis. Mereka beramai-ramai memuji foto Ashanty yang menjelma jadi seorang pria ini. Bahkan tak sedikit yang mengaku jadi naksir dengan ibu empat anak ini.

Ashanty Menjelma Jadi Cowok Bikin Kaget, Paras Tampan Maksimal Bikin Ambyar

Instagram

Salah satunya yang mengaku kepincut dengan pesona Ashanty versi pria ini adalah Maia Estianty. Ibunda Al Ghazali itu memberikan pujian untuk Ashanty di kolom komentar.

"Wuih, kalo cowoknya kayak gini naksir aku. Tapi ternyata melambai, gak jadi," kata Maia Estianty sambil menambahkan emoji tertawa.

"Duh ganteeeng bgttt," kata Vicky Shu. "Haha Bunda ganteng," sambung Aurel Hermansyah. "Ternyata Bunda adalah adikku yang tertukar," imbuh Robby Purba.

"Bangetttt bunnddd ambyar liatnya," kata akun @feiw*****. "Gagah parah bun," timpal akun @dini*****. "Ganteng banget bunda," tukas @pur*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait