Chico Jericho Ungkap Rasa Syukur Saat Umumkan Hasil Tes PCR Sudah Negatif Dari COVID-19
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho tampak mengungkapkan rasa syukurnya saat mengetahui hasil tes PCR Swab SARS COV2 yang dijalaninya, pada 22 Januari 2021 akhirnya negatif dari COVID-19.

WowKeren - Belum lama ini kabar baik datang dari aktor Chico Jericho. Pasalnya pemain film "Filosofi Kopi" itu kini dikabarkan telah negatif dari COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang aktor lewat unggahan di Instagram Story miliknya belum lama ini. Dalam postingannya tersebut, Chico terlihat membagikan potret hasil tes PCR Swab SARS COV2 yang dijalaninya, pada 22 Januari 2021.

Dalam surat keterangan yang dirilis Klinik Pratama, Jakarta Barat itu, Chico dinyatakan negatif COVID-19. Tak ayal, Chico lantas menyampaikan ungkapan rasa syukurnya dengan menyelipkan stiker bertuliskan "Thank God" pada unggahannya itu.

Chico Jerico Ungkap Rasa Syukur Saat Umumkan Hasil Tes PCR Sudah Negatif Dari COVID-19

Instagram Story


Seperti diberitakan sebelumnya, Chico Jericho sempat mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19 pada 13 Januari 2021. Pada kesempatan tersebut, pria pemilik nama asli Chicco Jerikho Jarumillind ini mengungkapkan rasa syukur lantaran istrinya, Putri Marino dan putrinya, Surinala tak ikut terpapar virus tersebut.

"Akhirnya kenalan juga sama COVID-19. Tapi Puji Tuhan, istri dan anak saya aman,” tuturnya kala itu. Aktor 35 tahun tersebut kemudian memberikan pesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar tak bernasib serupa dengannya yang terinfeksi virus Corona.

Chico pun mengaku jika dirinya kecolongan dalam penerapan protokol kesehatan sehingga akhirnya terpapar. Karena itu, ia mengimbau jangan pernah melepas masker kecuali merasa benar-benar aman.

"Jangan sampai kecolongan seperti saya ya. Masker jangan pernah dicopot kecuali kalian benar-benar merasa aman. Cuci tangan sesering mungkin,” paparnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai simpati dari netizen dan rekan artis lainnya. menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit dari mereka menuliskan doa agar Chico bisa lekas sembuh.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait