WayV Berdebat Sengit Rebutan Bodi Siapa Paling Ideal, Ten Sampai Rela Buka Baju
Selebriti

WayV mengadakan upacara penghargaan mini untuk merayakan ulang tahun kedua mereka sebagai grup. Mereka berdebat sengit tentang siapa yang memiliki tubuh terbaik.

WowKeren - WayV baru-baru ini mengadakan upacara penghargaan mini untuk merayakan ulang tahun kedua mereka sebagai grup. Saat menyebutkan siapa yang memiliki tubuh terbaik, para member langsung berdebat sengit.

Ketika Kun mengumumkan bahwa siapa pun yang memenangkan gelar "King Of Learning" akan memenangkan hadiah pertama, Xiaojun salah dengar sebagai "tubuh ideal" karena memang terdengar mirip. Tak lama kemudian, suasana menjadi kacau.

Sebelum Xiaojun bisa mendapatkan kata-kata lagi, mereka mengeluarkannya dari daftar siapa yang akan memenangkan tubuh ideal. Mereka bahkan secara "sadis" menariknya kembali ke tempat duduk.

Kun berulang kali menyuruhnya duduk sementara Lucas dengan bangga menyatakan, "Itu bukan kamu. Itu jelas aku." Lucas jelas menganggap tubuhnya paling ideal di antara yang lain.


Setelah merebut kembali kursinya, Xiaojun memasang wajah terkejut paling lucu ketika Lucas tidak mau mundur. Ten tidak setuju dan mengaku sebagai orang yang pantas mendapat gelar, "Aku punya tubuh ideal!"

Karena semangat kompetitif Lucas, Xiaojun, dan Ten menyebabkan pertandingan seru, Kun harus menenangkan mereka. "Tenang! Tenang!" Itu tidak mengakhiri debat lucu mereka untuk diakui sebagai pemilik tubuh paling ideal.

Ten bahkan menawarkan untuk menunjukkan beberapa tubuhnya saat itu juga dan terlihat siap membuka baju. "Kamu ingin lihat?" kata Ten membuat Xiaojun terkejut dan berteriak, "Ya!"

Winwin menghentikan Ten untuk mengungkapkan tubuhnya dan tidak memutuskan siapa yang memegang gelar untuk tubuh ideal. Akhirnya, mereka semua dengan senang hati membiarkan Kun memenangkan gelar "King of Learning" ketika melihat hadiahnya hanya sebuah kotak pensil ikan.

Karena semua member memiliki tubuh yang luar biasa, masuk akal jika mereka tidak dapat menentukan siapa yang menduduki peringkat pertama. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts