Nora Alexandra Dituding Tak Peduli Lagi, Beber Alasan Mengejutkan Jarang Posting Aksi Jerinx SID
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memberi klarifikasi terkait tudingan tak lagi peduli pada sang suami, Jerinx SID yang masih mendekam di penjara. Diketahui, setelah divonis 14 bulan penjara, Jerinx mendapat potongan 4 bulan.

WowKeren - Nora Alexandra mencurahkan rasa kesal karena mendapat banyak tudingan miring. Salah satu tudingannya adalah Nora tak lagi peduli pada sang suami, Jerinx SID yang masih mendekam di penjara. Model cantik ini miris karena tuduhan tersebut dilayangkan oleh pihak yang mengaku fans Jerinx.

Tudingan tersebut bermula karena Nora tidak mengunggah apapun terkait sang suami. Padahal ia memutuskan untuk jarang mengunggah kegiatan atau aksi tentang Jerinx karena lelah dituding macam- macam.

"Benar2 muak banget ada yg mengatasnamakan FANS JRX yg sangat tega memfitnah dan membuat opini soal Nora," tulis Nora dalam postingan Instagram pada Jumat (22/1). "Seperti yg kalian lihat Nora udah jarang post kegiatan / aksi terkait JRX karena sudah sangat muak dan jera!"

Nora merasa serba salah karena saat mengunggah kegiatan atau aksi tentang Jerinx malah dianggap pansos atau pencitraan. Ia menegaskan hanya karena tidak mengunggah postingan tentang Jerinx bukan berarti tak peduli.


"Ketika ikut aksi dan gak ikut dianggap Nora numpang PANSOS, ketika Nora post aksi terkait JRX dianggap hanya ' PENCITRAAN '" sambung Nora. "Like hidup Nora benar2 serba salah."

"Nora gak post kegiatan terkait JRX bukan berarti gak peduli, terserah kalian mau tuding Nora apapun silakan," lanjut Nora. "Semoga hati kalian bisa bersih dari dugaan dugaan yg belum benar adanya."

Nora Alexandra

Instagram

Nora pun banjir semangat dan dukungan dari netizen soal hal ini. Sementara itu sebelumnya Nora sempat menegaskan tidak akan pergi meninggalkan Jerinx.

Seperti diketahui, Jerinx SID dijebloskan ke penjara setelah terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian kepada IDI. Drummer Superman Is Dead itu kemudian dijatuhi hukuman penjara selama 14 bulan.

Namun, Jerinx tidak terima dengan vonis tersebut dan mengajukan banding. Pengadilan Tinggi (PT) Bali akhirnya mengurangi hukuman penjara Jerinx menjadi 10 bulan penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait