Dibongkar Nagita Slavina, Rafathar Ternyata Hampir Punya Nama Indah Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ternyata punya nama lain selain Rafathar. Keduanya bahkan sudah menyiapkan nama ini sejak jauh-jauh hari, namun mendadak diubah oleh Raffi.

WowKeren - Nama bagi sebagian orang memiliki arti yang mendalam. Pasalnya nama seseorang bisa menjadi sebuah harapan oragtua untuk buah hati mereka.

Bicara soal nama, ada kisah menarik dibalik kelahiran putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Diungkap Nagita, ternyata awal nama putra pertamanya itu bukan Rafathar.

Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, ternyata sudah punya pilihan nama lain dan bukan Rafathar Malik Ahmad. Hal ini diungkapkan Nagita kepada Ayu Dewi melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

"Mau tahu nggak ceritanya dulu sebenarnya Rafathar namanya siapa? Jadi gue ceritain," kata Nagita sembari merias Ayu Dewi.

Karena penasaran, Ayu Dewi lantas bertanya kepada Nagita siapa nama yang pertama kali dipilihkannya untuk sang putra. "Namanya dulu Anara," jawab Nagita Slavina. "Lah terus kok nggak jadi?" tanya Ayu lagi.


Nagita pun menjelaskan nama Anara justru diubah pada saat ia sedang kontraksi. "Terus diganti sama Raffi Ahmad di saat aku lagi mules," ujar Nagita.

Ayu lalu menanyakan dari mana asal nama Anara itu. "Oh, yang nemuin Anara siapa?" tanya Ayu. "Aku," jawab Gigi singkat.

Ayu lantas bertanya apakah pilihan nama tersebut sudah disetujui oleh Raffi atau tidak. Ia menduga jika Raffi belum mengetahui nama Anara tersebut, karenanya ia mengganti jadi Rafathar. "Ini belum persetujuan dia (Raffi) dong?" tanya Ayu lagi.

Sayangnya dugaan Ayu tersebut salah. Nagita dan Raffi rupanya sudah sepakat ingin memberi nama Anara untuk anak pertama mereka. Bahkan keduanya sudah menyiapkannya nama ini sejak jauh-jauh hari.

"Udah. Waktu itu kita udah makanya waktu itu tuh plat nomornya tuh belakangnya ANR karena tadinya namanya Anara," pungkas Nagita.

Sementara itu, nama Anara sendiri memiliki banyak arti. Beberapa diantaranya adalah seseorang yang memiliki kepercayaan diri, cenderung memimpin dengan wibawa dan selalu mencari petualangan. Ia sangat tertarik dengan kehidupan dan memiliki sifat mandiri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts