Gisella Anastasia Tulis Pesan Menyentuh Ini Untuk Sambut Hari Ulang Tahun Wijaya Saputra
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Gisella Anastasia terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk menyambut hari ulang tahunnya sang kekasih, Wijaya Saputra. Lantas berikut balasan dari Wijin!

WowKeren - Belum lama ini Gisella Anastasia terlihat mengungkapkan pesan menyentuh untuk kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Gisel di laman Instagramnya.

Bukan tanpa alasan, rupanya pesan menyentuh itu sengaja ditulis Gisel untuk menyambut hari ulang tahun Wijin. Ia pun terlihat membagikan beberapa potret momen kebersamaannya dengan Wijin dan Gempi.

Gisel pun menuliskan harapan agar Wijin bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik. Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada,” tulis Gisel mengawali ulasan pada foto postingannya.

Dalam kesempatan tersebut, Gisel mengucapkan terima kasih kepada Wijin karena sudah menjadi teman bagi putrinya, Gempi. “Teman tiktokan Gempi, teman main yg tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lg kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin,” paparnya.


Mengakhiri ulasannya, mantan istri Gading Marten ini pun menuliskan ungkapan cinta dan terima kasih pada Wijin. "Terimakasih untuk hatinya yg selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!" pungkas Gisel.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit dari netter hingga rekan artis turut menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Wijin.

"DIRGAHAYU @jaysforeal Semoga diusia sekarang dapat lebih mengamalkan butir-butir Pancasila dan GBHN," tulis Denny Cagur. "Sudah Diverifikasi @jaysforeal hbd brotha. sehat, bahagia and GBU," sahut Sinyorita Esperanza.

Sementara itu, Wijin sendiri juga turut membalas postingan Gisel tersebut dengan ungkapan cinta. "Love you too @gisel_la," tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts