Dinar Candy Ungkap Perkembangan Sayembara Pacar Sewaan, Cari Pria Bermuka Melas?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy mengumumkan sedang mencari pria untuk menjadi pacar sewaannya. Dinar Candy pun berbagi cerita mengenai perkembangan proses pencarian tersebut.

WowKeren - Dinar Candy belakangan ini kembali memicu kehebohan usai membuat pengumuman sedang mencari pacar sewaan. Tak main-main, Dinar bahkan berani memberikan upah fantastis bila ada pria yang mau menjadi pacar bayaran. Dinar menyebut akan membayar Rp 100 juta untuk laki-laki yang mau berpacaran dengannya.

Dinar Candy mengaku lelah menyandang status jomblo. Ia bahkan merasa kalau tidak ada pria yang minat menjadikannya pacar sehingga tak kunjung menemukan tambatan hati. Selain itu, alasan Dinar lebih memilih mencari pacar sewaan ternyata karena ada rasa khawatir hanya akan dimanfaatkan oleh pria yang ia sukai.

Oleh karena itu, Dinar pun hanya ingin memiliki seorang pria yang berstatus pacar sewaan. Pasalnya, Dinar hanya ingin memenuhi keinginannya untuk mengunggah foto dengan pasangan di media sosial.


"Kalau yang asli takutnya morotin. Kan aku baru bangun usaha juga. Kalau sewaan kan bisa aku bayar buat sampai kapan gitu, terus sudah," ujar Dinar Candy saat ditemu WowKeren pada Senin (25/1). "Biar ada foto di Instagram sama TikTok. Kan aku enggak pernah upload foto yang berpasangan gitu. Jadi aku bayar cuma buat itu."

Dinar pun mengungkap perkembangan mengenai audisi merekrut pacar sewaan yang ia adakan. Dinar mengaku sudah ada belasan ribu pria yang mendaftar. Setelah itu, Dinar akan menjaring 10 orang pria terpilih.

"Sudah yang daftar ada 18 ribu orang. Karena bayarannya kan Rp.100 juta per bulan. Minggu ini ada yang bakal ketemu aku 10 orang, jadi aku seleksi. Nanti aku kasih uang jajan juga mereka. Jadi kayak dinner romantis tapi pulangnya difasilitasin. Nanti pemenang yang jadi pacar sewaan aku itu dibayar Rp. 100 juta," jelas Dinar Candy.

Untuk masalah kriteria, Dinar tak ingin yang muluk-muluk. Bahkan Dinar mengaku tertarik dengan pria yang memiliki wajah melas. "Pokoknya orang Indonesia. Aku kan cinta Indonesia sekarang. Sama aku lihatnya yang mukanya kasihan juga," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru