Changsub BTOB Beri Penjelasan Usai Sempat Diduga Isyaratkan Setia ke OT7 dan Ilhoon
Selebriti

Isyarat OT7 yang ditunjukkan Changsub dan Peniel diyakini sebagai kode dukungan mereka untuk 7 member BTOB termasuk Ilhoon. Changsub pun mengungkapkan pemikirannya melalui postingan Instagram.

WowKeren - BTOB menggelar konser online bertajuk "BTOB 4U ONLINE CONCERT [INSIDE] 2021" pada 21 Januari lalu. Di konser tersebut, Changsub dan Peniel dikabarkan beberapa kali membuat isyarat OT7 dengan jari tangan mereka.

Konser "BTOB 4U ONLINE CONCERT [INSIDE] 2021" sendiri menampilkan empat member BTOB yaitu Eunkwang, Minhyuk, Changsub, dan Peniel. Isyarat OT7 yang ditunjukkan Changsub dan Peniel diyakini sebagai kode dukungan mereka untuk 7 member BTOB termasuk Ilhoon.

Penggemar sangat senang melihat ikatan kuat grup tersebut masih berlangsung meskipun Ilhoon keluar dari BTOB karena sedang diselidiki untuk penggunaan ganja. Namun, beberapa netizen mempertanyakan perilaku Changsub dan Peniel.


Mengenai keraguan yang dilayangkan pada mereka, Changsub secara pribadi angkat bicara di Instagram-nya untuk membahas masalah tersebut. Penyanyi bersuara merdu itu memberikan penjelasan melalui postingannya yang diunggah pada hari ini, Senin (21/15).

"Banyak emosi serta pikiran yang kami tahan, akhirnya meledak tak terkendali selama konser bersama dengan aliran musik. Itu adalah isyarat yang dimaksudkan untuk mengungkapkan maksud untuk tidak melupakan kami sejak dulu, dan untuk selamanya mengukirnya di hati kita," tulis Changsub.

Ia melanjutkan, "Aku berharap niat ini tidak akan terdistorsi. Sementara aku berharap ini akan diingat di hatiku, serta hati semua orang, di masa depan aku akan terus tumbuh sebagai BTOB dan sebagai Lee Changsub, sebagai orang yang baik dan artis yang baik. Aku selalu berterima kasih dan mencintai Melody yang selalu percaya pada kami dan berjalan bersama kami hingga sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait