Terkuak Cerita Mistis Changsub BTOB Saat Merekam Lagu 'Missing You' yang Tak Bisa Didengar Staf
Selebriti

Pengalaman mistis dialami oleh Changsub BTOB saat merekam lagu 'Missing You' di tahun 2017 yang mana teknisi suara selaku staf yang bertugas tidak bisa mendengar suaranya.

WowKeren - Mengalami kejadian yang mistis ternyata pernah dialami oleh BTOB. Pengalaman seram ini diceritakan oleh Changsub yang baru-baru ini membongkar fakta bahwa ia bersama rekan grupnya mengetahui ada hantu di tempat studio mereka merekam lagu "Missing You".

Changsub mulai menceritakan pengalaman menyeramkannya sambil berpromosi single spesial solo terbarunya "reissue #001 SURRENDER". Mengingat BTOB dan (G)I-DLE berada di agensi yang sama, nama Miyeon ikut disinggung karena idola wanita satu itu kerap berbicara tentang melihat hantu di kantor pusat CUBE Entertainment.

"Oh, aku tahu hantu yang mana. Ya, aku pernah melihat hantu ini di studio dansa kami. Dan ada satu lagi di studio rekaman," katanya menuai rasa penasaran.

"Suatu hari, aku masuk ke dalam bilik kedap suara untuk merekam sebuah lagu. Aku terus mendengar suara ini ketika saya memasang headphone. Jadi, aku memberi tahu teknisi suara bahwa ada suara yang keluar dari ruangan headphone," jelas Changsub. Ia menjelakan jika teknisi suara tidak dapat menangkap suaranya.

"Teknisi suara mengatakan kepadaku kalau dia tidak dapat menangkap suara apa pun, dan dia bahkan datang ke bilik dan memasang headphone untuk memeriksanya sendiri. Dia berkata, 'Saya tidak mendengar apa-apa'. Kemudian, kami mencoba mematikan semuanya, lalu menyalakannya kembali. Aku terus mendengarnya. Tapi teknisi suara lagi-lagi tidak bisa mendengarnya," ujar Changsub.

"Dalam industri, ada pepatah yang menyebutkan jika ada hantu di studio rekaman, maka lagu itu akan sangat bagus setelah dirilis. Dan ternyata benar, karena lagu yang kurekam saat itu adalah 'Missing You', salah satu lagu yang paling banyak didengarkan di CUBE Entertainment," ungkap Changsub kemudian.

Alih-alih merasa takut, Changsub justru menganggap itu adalah keberuntungan. Meski tidak menyaksikan hantu secara langsung, namun keberaniannya untuk tidak kabur terbukti dirinya menjaga profesionalitasnya.

Di samping itu, Changsub mengungkapkan bahwa anggota BTOB memberikannya dukungan untuk single spesialnya adalah Eunkwang. Namun, Eunkwang berkunjung juga karena ada kepentingan lain yaitu hendak mengunjungi dokter.

"Yah, mereka semua sibuk dengan kehidupan mereka sendiri, jadi mereka hanya menanyakan hal-hal seperti, 'Apa yang akan terjadi?', 'Kapan itu keluar?' dan hal-hal seperti itu. Oh! Sebenarnya, Eunkwang datang menemuiku saat aku sedang syuting video musik. Studionya tidak terlalu jauh dari rumahnya, tapi dia membawa mobilnya," ungkapnya.

"Aku mengatakan, 'Mengapa kamu membawa mobilmu?' Dia mengatakan kepadaku, 'Aku akan parkir di sini dan pergi menemui dokter terdekat'," jelas Changsub menceritakan pengalamannya bertemu Eunkwang. Akhirnya, Changsub pun menerima kebaikan hati dari Eunkwang yang membelikan makanan untuknya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait