WayV Hadapi Situasi Berbahaya di Bandara, Ten dan Yangyang Jadi Korban
Selebriti

Banyak orang menyerbu WayV dan membahayakan keselamatan grup selama kedatangan mereka baru-baru ini di Bandara Internasional Gimpo, membuat penggemar marah.

WowKeren - WayV baru-baru ini menghadapi situasi yang cukup berbahaya di bandara. Orang-orang berkerumun memicu kekacauan yang merugikan Ten dan Yangyang secara pribadi.

Meskipun jarak sosial diserukan di tengah pandemi global COVID-19, banyak orang menyerbu WayV dan membahayakan keselamatan grup selama kedatangan mereka baru-baru ini di Bandara Internasional Gimpo. Selama kekacauan yang terjadi, insiden yang melibatkan Ten dan Yangyang membuat para penggemar marah.

Begitu WayV tiba dari jadwal mereka di Jeju, penggemar mengabaikan protokol kesehatan dan berusaha sedekat mungkin dengan para member. Hal ini mengakibatkan seorang wanita secara kasar mendorong Yangyang serta melanggar privasinya.


Source: Koreaboo

Setelah penggemar berebut masuk ke dalam gedung untuk mendekati WayV, kerumunan semakin memburuk saat grup tersebut keluar dari bandara. Begitu banyak penggemar mengerumuni grup besutan SM Entertainment itu sehingga Ten akhirnya jatuh ke lantai.

Source: Koreaboo

Saat itulah Ten akhirnya diberi ruang, memungkinkan anggota staf membantunya dengan cepat. Anggota staf dan keamanan membantu Ten berdiri dan dengan cepat mengantarkannya ke mobil yang menunggu.

WayZenNis dan NCTzens menyerukan agar para penggemar lebih mementingkan keselamatan grup. Fakta bahwa insiden terjadi selama pandemi di seluruh dunia semakin menghancurkan hati penggemar.

Kembali pada 18 Januari, WayV melakukan syuting di tengah cuaca dingin ekstrem di Jeju. Namun saat itu beberapa sasaeng melewati batas, mengikuti jadwal yang dirahasiakan, bahkan memotret para member. Penggemar berharap SM Entertainment bisa lebih mengutamakan keselamatan grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru