Foto Kartu Pelajar Beredar, Visual Eunha G-Friend Bikin Pangling
Selebriti

Foto kartu pelajar Eunha G-Friend baru-baru ini beredar dan menjadi perbincangan hangat. Netizen menyoroti bagaimana visualnya terlihat berbeda tapi sangat cantik.

WowKeren - Foto kartu pelajar Eunha G-Friend baru-baru ini beredar dan menjadi perbincangan hangat. Netizen menyoroti bagaimana visualnya terlihat berbeda tapi sangat cantik.

Dikatakan bahwa foto diambil dari kartu pelajar Eunha saat SMA. Dalam foto, pemilik nama Jung Eunbi itu terlihat cantik dengan rambut pendek sebahu.

Foto Kartu Pelajar Beredar, Visual Eunha G-Friend Bikin Pangling

Source: theqoo

Banyak netizen yang terkesan dengan visual Eunha yang sangat cantik sejak SMA. Namun beberapa berkomentar bahwa ia terlihat berbeda. Banyak yang mengaku pangling.

"Menurutku dia terlihat sama seperti sekarang. Meskipun kalian tidak menyebutkan namanya, aku tahu itu Eunha," komentar netizen. "Eunha terlihat cantik dengan rambut pendek. Dia sangat cantik saat masih SMA," puji netizen. "Matanya berbeda, tapi wajahnya sangat cantik," tambah netizen lain.


"Apakah itu Eunha? Aku benar-benar tidak tahu. Aku tidak bisa melihat Eunha meskipun aku tahu itu Eunha," tulis netizen. "Bukankah itu karena pengeditan jaman dulu? Aku bisa melihat wajah Eunha dan dia sangat cantik," sahut yang lain. "Tampak seperti orang yang berbeda tapi cantik," pungkas lainnya.

Eunha lahir pada 30 Mei 1997 di Seoul. Ia memulai kariernya sebagai aktris cilik dan berperan dalam drama televisi "The Clinic for Married Couples: Love and War" pada 2007.

Saat berusia tujuh tahun, Eunha didiagnosis dengan histiositosis sel langerhans (LCH). Eunha kemudian menjalani pengobatan untuk penyakit itu dan melakukan tes darah secara teratur sampai ia duduk di kelas enam sekolah dasar. Penyakitnya berhasil disembuhkan dan dikatakan tidak ada kemungkinan kambuh.

Eunha memulai debutnya sebagai member G-Friend pada awal 2015 dengan lagu "Glass Bead". Ia juga tampil di single Pro C "Han River at Night" yang dirilis pada 21 Oktober 2015.

Sementara itu, G-Friend terakhir kali comeback merilis mini album bertajuk "Walpurgis Night" dengan lagu utama "MAGO". Akhir tahun lalu mereka juga turut mengisi konser online Big Hit Labels "New Year's Eve Live" yang dipersembahkan Weverse pada 31 Desember 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts