Pernikahan Dikabarkan Kian Dekat, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Ternyata Sudah Pesan Baju Nikah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Rumor pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kian santer terdengar. Kini giliran dari pihak wedding organizer yang dipilih keduanya angkat bicara soal konsep pernikahan mereka.

WowKeren - Tanggal pernikahan Ayu Ting Ting dikabarkan semakin dekat. Dari rumor yang beredar, pendangdut itu akan melepas status jandanya pada bulan Februari 2021 mendatang. Diakui oleh Ayu Ting Ting, ia tak memiliki tanggal jadian dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Kendati demikian tampaknya Ayu Ting Ting telah memantapkan hatinya untuk berlabuh kepada duda tampan tersebut.

Santer terdengar bahwa Ayu sudah mengurus surat pengantar pernikahan di ketua RT tempat tinggalnya. Bahkan ibu satu anak ini sudah mengurusnya sejak tanggal 11 Januari 2021 kemarin. Kabar tersebut dibocorkan langsung oleh ketua RT setempat.

Tak hanya itu, baru-baru ini Wedding Organizer (WO) yang akan menangani pernikahan Ayu dan sang kekasih juga membocorkan konsep acara pernikahan keduanya. Pihak WO bahkan menyebut pasangan tersebut telah memesan baju pernikahannya nanti.

Terkait warna, pihak WO mengaku masih belum bisa membocorkan. Hanya saja nanti Ayu dan Adit akan mengenakan 3-4 jenis baju pengantin. Keduanya pun sudah mulai melakukan fitting baju pengantin.


"Konsep warna masih kita rahasiakan, yang jelas ya warna-warna sekarang," ujar pihak WO seperti yang dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (25/1) kemarin. "Warnanya berbeda-beda setiap acaranya, jadi sudah ada konsepnya sendiri."

Berbeda dengan pihak WO, seorang desainer bernama Rakesh justru membocorkan konsep baju pernikahan Ayu dan Adit nanti. Lewat tayangan KH Infotainment pada Minggu (24/1) kemarin, Rakesh membeberkan konsep baju keduanya adalah smart and casual.

"Desainnya kita smart casual look ya," beber Rakesh. "Untuk warnanya yang jelas beda dari yang lain."

Diketahui, baik Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman memang sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Masing-masing anak mereka pun telah dipesankan baju untuk hari bahagia orangtuanya.

"Anaknya Adit dan anaknya Ayu juga sudah dipersiapkan bajunya," pungkas pihak WO. "Salah satunya juga dibuatkan oleh kita."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts