Jeon Yeo Bin Beber Kelebihan Karakternya dan Sisi Menarik 'Vincenzo' yang Patut Dinanti
Official tvN
TV

'Vincenzo' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan Mr. Queen. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki ini akan mulai tayang pada 20 Februari mendatang.

WowKeren - Jelang penayangan perdananya, tim produksi "Vincenzo" mulai gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai pengacara bernama Hong Cha Young.

Dalam foto adegan yang dirilis, Hong Cha Young terlihat sangat berkarisma saat bekerja. Dia memiliki lidah dan tatapan tajam ketika berhadapan dengan siapapun yang menghalangi jalannya. Hong Cha Young juga tidak takut untuk mengungkapkan apa yang ada di pikirannya, bahkan ketika hal itu terdengar dingin atau kejam.

Selain itu, Hong Cha Young juga tak segan untuk mengeluarkan air mata buaya demi membujuk lawannya. Dia tidak memikirkan istilah "baik dan jahat", namun "keuntungan dan kerugian" demi memenangkan kasus yang tengah ditangani.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Jeon Yeo Bin turut mengutarakan kepribadian karakternya. Ia juga meminta pemirsa untuk menantikan kisah yang menarik dari drama ini.


"Hong Cha Young adalah karakter yang sangat kompetitif sehingga dia meimpin seperti buldoser untuk targetnya dengan lidah yang tajam, sikap yang gila, bakat yang brilian dan obsesi yang berpikiran tunggal. Seperti jantung yang berdetak, dia memiliki ritme dan suaranya sendiri, jadi aku berusaha untuk tidak membatasi ekspresi karakter seperti dia," tutur Jeon Yeo Bin.

"'Vincenzo' adalah proyek menyenangkan yang menunjukkan bagaimana penjahat yang tidak bisa dimenangkan oleh 'baik' akan dibuang menggunakan metode jahat. Tolong nantikan kemenangan katarsis para pahlawan kegelapan," pungkas aktris 31 tahun tersebut.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Mereka kemudian bekerjasama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan kriminal yang kebal hukum.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon ini akan mulai tayang pada 20 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts