AKMU Putuskan Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment untuk Jangka Panjang
Selebriti

Pada Selasa (26/1), YG Entertainment mengumumkan bahwa dengan berakhirnya kontrak tujuh tahun mereka, AKMU telah memperbarui kontrak dengan agensi selama lima tahun lagi.

WowKeren - Pertanyaan tentang kelanjutan karier AKMU (Akdong Musician) usai kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment berakhir kini akhirnya terjawab. Duo tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi yang juga menaungi WINNER (II) dan iKON itu.

Pada Selasa (26/1), YG Entertainment mengumumkan bahwa dengan berakhirnya kontrak tujuh tahun mereka, AKMU telah memperbarui kontrak dengan agensi selama lima tahun lagi. Dengan demikian, Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun masih akan bersama YG hingga awal 2026.

Lee Chanhyuk berkomentar, "Sejujurnya, sulit untuk menemukan agensi yang memikirkan artis seperti halnya YG. Kami tidak mengalami masalah atau pendapat yang saling bertentangan satu kali pun selama tujuh tahun terakhir, dan agensi memimpin diri kami yang masih muda dengan baik sambil tetap mendukung kami di jalur yang kami ambil." Lee Suhyun menambahkan, "Kami tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan YG."


YG Entertainment menyatakan, "Anggota AKMU masih muda, tapi mereka sangat bijaksana dan dewasa. Semua anggota staf YG sangat tersentuh dengan berita perpanjangan kontrak jangka panjang AKMU. Karena kami sekali lagi telah mengonfirmasi kepercayaan satu sama lain, YG akan memberikan dukungan lebih lanjut untuk AKMU dan melakukan yang terbaik agar mereka tumbuh dengan baik sebagai artis."

Setelah berkompetisi di "K-pop Star Season 2" pada tahun 2012, AKMU secara resmi memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada tahun 2014. Berita perpanjangan kontrak AKMU dengan YG ini tak luput dari perhatian serta komentar netizen.

"Itu bagus," komentar netizen. "Aku suka sekali sampai-sampai aku tidak berpikir mereka akan hengkang dari agensi," kata netizen lainnya. "Aku sudah menyangka mereka tidak akan pergi," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru