Ternyata Ini yang Bikin Shotaro Nekat ke Korea Hingga Bisa Gabung NCT
Selebriti

Shotaro diperkenalkan sebagai member NCT akhir tahun lalu. Lantas bagaimana idol asal Jepang itu bisa bergabung dengan SM hingga akhirnya menjadi salah satu member NCT?

WowKeren - Shotaro menjadi satu dari dua member NCT yang diumumkan sekitar akhir tahun lalu untuk proyek NCT 2020. Lantas bagaimana idol asal Jepang itu bisa bergabung dengan SM Entertainment hingga akhirnya menjadi salah satu member NCT?

Terlepas dari betapa singkatnya waktu Shotaro bersama grup, ia langsung memikat hati penggemar dengan tingkah lucu dan tariannya yang mengesankan. Karena banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana ia bisa debut, Shotaro pun menjelaskannya.

Selama fansign video call album baru NCT pada 23 Januari, seorang penggemar menanyakan apa yang menginspirasi Shotaro menjadi seorang idol. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi idol setelah melihat penampilan NCT 127 di negara asalnya Jepang.

Source: Twitter

"Oh, alasan kenapa aku harus debut. Ketika aku di Jepang, aku melihat konser 127 hyung," kata Shotaro.


Setelah menyaksikan aksi panggung spektakuler mereka, Shotaro menyadari bahwa ia ingin menjadi seorang idol juga. Ia tidak berpikir dua kali untuk meninggalkan negara asalnya seperti banyak member NCT lain dan mengejar mimpinya.

Shotaro menyatakan, "Ketika aku melihat itu, aku memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi. Dan itulah kenapa aku datang ke Korea."

Sejak penggemar menemukan akun TikTok pra-debut Shotaro (sekarang dihapus), di mana ia memamerkan keahliannya dengan meliput "Kick It" NCT 127, penjelasannya sangat masuk akal. Shotaro bahkan menari mengikuti koreografi grup dengan perpaduan "Cherry Bomb", "Kick It" dan "Limitless" di video lain.

Shotaro berubah dari seorang fanboy yang mengcover lagu-lagu grup menjadi member NCT yang sebenarnya. Ia adalah definisi dari fanboy yang sukses. Jika tidak menghadiri konser NCT 127, dunia mungkin tidak akan pernah mengenal penari yang luar biasa seperti Shotaro.

Sementara itu, NCT akhir tahun lalu comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait