Ni-ki ENHYPEN Ungkapkan Betapa Menantangnya Untuk Meng-cover Koreografi 'Lie' Milik Jimin BTS
Musik

Junior Jimin di Big Hit Labels, Ni-ki ENHYPEN membuktikan dirinya menjadi penari berkemampuan tinggi. Penampilannya meng-cover 'Lie' yang merupakan lagu solo Jimin dari album BTS 'WINGS', membuat para penggemar merinding.

WowKeren - Aksi panggung Jimin BTS memang dikenal sangat menakjubkan. Saat member Bangtan Boys (BTS) itu naik ke panggung, dia mengubah tarian menjadi keajaiban. Penampilannya membuat penonton terpesona, dan bahkan beberapa penari veteran mungkin enggan meng-cover koreografinya.

Junior Jimin di Big Hit Labels, Ni-ki ENHYPEN baru berusia lima belas tahun, tapi dia sudah terbukti menjadi penari berkemampuan tinggi. Penampilannya meng-cover "Lie" yang merupakan lagu solo Jimin dari album BTS “WINGS”, membuat para penggemar merinding.

"Ini pertama kalinya aku membuat cover dance dari lagu Jimin sunbaenim," kata Ni-ki dalam video baru di balik layar. "Jadi aku agak gugup."

Pada saat "Lie" dirilis, Ni-ki berusia sepuluh tahun. Di usia muda, dia mencoba mempelajari bagian-bagian tarian. "Sebenarnya, aku sudah mengenal lagu ‘Lie’ sejak lama dan aku mencoba sedikit koreografinya ketika masih muda. Tetapi aku benar-benar lupa dan harus belajar dari awal," ungkap Ni-ki.


“Sejujurnya itu sangat sulit,” lanjut Ni-ki. “Juga, aku berlatih sekitar tiga hari. Aku pikir itu adalah pengalaman yang bagus. Jika aku mendapat kesempatan untuk membuat cover dance lain kali, harap nantikan itu juga. "

Di sisi lain, member ENHYPEN yang lain juga diketahui memilih Jimin sebagai panutannya untuk urusan koreografi. Sebelumnya dalam live stream, Jay ENHYPEN mengungkapkan bahwa Jimin BTS adalah inspirasinya. Bahkan dalam wawancara Weverse-nya, dia juga menyebut Jimin sebagai panutannya.

“Aku ingin menari seolah-olah itu adalah sepotong kue bahkan ketika aku menggunakan setiap tetes energi ku yang bisa saya pingsan. Karena itu, aku menjadikan Jimin dari BTS sebagai panutanku ketika saya melakukan koreografi K-Pop," ujar Jay.

Jay juga mengungkapkan bahwa dia selalu mengingat nasihat yang dia terima dari instruktur tarinya. Nasihat itu berbunyi tentang bagaimana "siapa pun yang memiliki dasar dapat menari dengan baik, tetapi terlihat sangat baik berasal dari mengetahui cara bersantai."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts