Shotaro NCT Akui Ingin Banget Lakukan Hal Kocak tapi Menggemaskan Ini di Konser Offline Nanti
Selebriti

Dengan segala sesuatunya yang saat ini dilakukan secara online, Shotaro akhirnya membagikan salah satu hal yang ingin dia lakukan pada konser offline pertamanya pasca pandemi.

WowKeren - Shotaro dan Sungchan NCT resmi debut sebagai member selama pandemi masih berlangsung, tepatnya Oktober tahun lalu. Keduanya belum pernah merasakan seperti apa rasanya bertatap muka dengan penggemar di acara fan sign serta menggelar konser live.

Dengan segala sesuatunya yang saat ini dilakukan secara online, Shotaro akhirnya membagikan salah satu hal yang ingin dia lakukan pada konser offline pertamanya pasca pandemi. Pelantun "Make a Wish" itu rupanya punya keinginan khusus.

Saat berkomunikasi dengan penggemar melalui mention party di Twitter, Sungchan mengungkapkan betapa dia ingin bertemu langsung dengan NCTzen. Itu memicu ide Shotaro dan mengingatkannya pada sesuatu yang ingin dia lakukan.


"Oh, aku ingin mencoba ini," kata Shotaro. Member baru NCT yang berasal dari Jepang itu kemudian mengangkat tangannya dan berteriak, "Semuanya! Make some noise!" Kalimat klise yang tak terduga ini membuat Sungchan tertawa.

Bahkan Shotaro menertawakan tingkahnya sendiri dan bertepuk tangan saking lucunya. Idol kelahiran 2000 tersebut lalu berkata, "Orang-orang melakukan itu di konser, kan?"

Saat konser bisa kembali digelar secara offline, akan ada banyak penggemar yang siap menghebohkan Shotaro dengan teriakan mereka. Kita tunggu aksi panggung Shotaro bersama NCT di konser live mereka nanti, ya.

Sementara itu, NCT beraktivitas dengan 23 member lewat proyek NCT 2020 tahun lalu. Mereka merilis album "RESONANCE Pt 1" dan "RESONANCE Pt. 2" serta menjalani kegiatan promosi di acara musik dan menghadiri festival musik akhir tahun dan acara-acara penghargaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait