Lisa BLACKPINK Ungkap Hal yang Paling Dirindukan dari Thailand Selama Pandemi
Selebriti

Lisa belum kembali ke Thailand karena pembatasan perjalanan. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengungkapkan apa saja hal-hal yang ia rindukan dari negara asalnya itu dalam wawancara baru-baru ini.

WowKeren - Dengan pandemi yang membebani banyak orang, itu bisa lebih sulit bagi idol asing yang jauh dari negara asal mereka. Berada jauh dari Thailand begitu lama, Lisa BLACKPINK (Black Pink) berbagi apa yang paling dia rindukan dari negara asalnya.

Meskipun Tzuyu TWICE dapat menghabiskan waktu singkat di tanah airnya di Taiwan selama masa karantina, Lisa belum kembali ke Thailand karena pembatasan perjalanan. Penyanyi kelahiran 1997 itu tentu saja punya hal yang dirindukan.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet Thailand THE STANDARD, mereka bertanya apa yang paling Lisa dambakan karena tidak bisa bepergian ke Thailand. Ada dua hal yang paling penting bagi pelantun "Lovesick Girls" tersebut.


Lisa berkata, "Aku merindukan keluargaku dan BLINK di Thailand." Member termuda BLACKPINK tersebut menghargai dukungan penggemar dan berharap mereka semua dapat bertemu langsung sekali lagi setelah pandemi mereda.

Lisa melanjutkan, berkata, "Cinta dan energi positif kalian membuatku dan (semua orang) sangat bahagia. Aku tidak sabar untuk dapat bertemu dengan kalian semua di akhir krisis COVID-19."

Meskipun jauh dari keluarganya, untungnya Lisa masih memiliki para member yang selalu ada di sisinya. Sedangkan untuk penggemar Thailand, mereka akan selalu menghujaninya dengan cinta, tidak peduli seberapa jauh dirinya.

Sementara itu, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "THE SHOW" pada 31 Januari mendatang. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga baru-baru ini tampil di acara "The Late Late Show with James Corden" di mana mereka menyanyikan "Pretty Savage".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait