Imel Putri Cahyati Tegaskan Akan Terus Berjuang Demi Sang Anak Dapatkan Haknya
Instagram
Selebriti

Imel Putri Cahyati kembali membahas soal hak anaknya. Ia menerangkan bahwa dirinya tak akan pernah menyerah demi sang buah hati bisa mendapatkan haknya.

WowKeren - Belum lama ini Imel Putri Cahyati sempat mencurahkan perasaannya soal permasalahan yang tersisa dengan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud, yang kini telah menikah lagi dengan Zaskia Gotik.

Imel Putri mengaku masih belum dipenuhi haknya usai bercerai dari Sirajuddin Mahmud. Namun kini wanita berhijab itu malah digugat untuk bayar utang.

Lantas baru-baru ini Imel tampak kembali menuliskan curahan hatinya. Kali ini ia mengungkapkan hal tersebut dengan membagikan potret kebersamaannya dengan sang putri, Aqila Ramadhani.

Dalam unggahan terbarunya itu, Imel menegaskan bahwa ia akan terus berjuang agar sang buah hati mendapatkan haknya. Selain itu, Imel juga menerangkan alasannya mengapa bisa bersikap demikian.


"Kenapa harus berjuang sekuat itu untuk hak qila ?? “ tulis Imel mengawali ulasannya. "Karena aku yakin, ketika dia dewasa. Dia juga akan sekuat mungkin berjuang untuk merawatku."

Imel lantas menerangkan bahwa ia berserah pada Tuhan yang akan siap membantu setiap permasalahannya. "Sekarang hanya Allah melalui tangan tangan orang baik yg bisa membantu kita nak ," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Imel tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas ramai memberikan dukungan untuk Imel.

"Amin ya Allah... yakin teh.. keadilan itu akhirnya akan menang... qt yg kenal n tahu teteh tau kebenarannya dan qt selalu berdoa semoga Allah SWT selalu memberikan teteh kekuatan dan di lancarkan jalanx utk memperjuangkan hak qila...Beruntung qila punya ibu seperti teteh...Always Love u teh.. peluk erat dari Balikpapan," komentar seorang netter. "Semoga Allah memberikan kemudahan buat teteh dan keluarga," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts