Temani Ibunda Di RS Hingga 16 Hari, Dian Ayu Dapat Support Penuh Dari Sang Suami Dan Anak-Anaknya
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Tidak terasa, sudah lebih dari setengah bulan ibunda Dian Ayu mendapat perawatan di rumah sakit. Dengan penuh kesabaran, Dian Ayu menemani sang mama yang diketahui mengidap Alzheimer.

WowKeren - Instagram pribadi Dian Ayu mulai kerap mengunggah potret kamar rumah sakit sejak pertengahan Januari 2021 ini. Istri dari presenter Ananda Omesh ini rajin membagikan kondisi sang mama lewat akun Instagram. Diketahui sang mama menderita kanker darah yang juga pengidap Alzheimer. Dian Ayu pun dengan telaten dan sabar menemani orang yang telah melahirkannya ini.

Selama merawat sang mama di rumah sakit, agaknya Dian Ayu tidak pernah pulang. Sebab Dian terlihat sering mengungkapkan kerinduannya dengan anak-anaknya. Terakhir, Dian memajang foto seluruh anggota keluarga kecilnya. Ia lantas menambahkan keterangan bahwa Omesh dan kedua anaknya adalah sumber kekuatannya saat ini.

"Bertiga ini sumber energi, sumber kekuatan, sumber vitamin aku!!" tulis Dian Ayu dalam caption unggahan tersebut. "Terima kasih banyak abi, kakak, dan adek untuk pengertiannyaa!"

Si bungsu yang belum genap berusia 5 tahun pun sepertinya memahami kondisi Dian Ayu. Lebih lanjut mantan pembawa berita "Redaksi" ini mengaku sangat merindukan sang suami dan kedua anaknya.


"Umi terlalu kangen wangi badan kaliaaan yg gak bisa kecium meskipun tiap saat video call," pungkas perempuan yang dipanggil Umi oleh anak-anaknya. "Kangen bgttt pelukan kalian. Inshaallaah oma sehat, kita segera kumpul lagiii !!"

Sebagai seorang suami, Omesh pun menunjukan berbagai support-nya lewat kolom komentar unggahan Dian Ayu. Tak hanya sang suami, perempuan kelahiran Sulawesi Selatan ini juga banjir dukungan dari netter.

"Bismillaaaah ❤️❤️❤️," komentar Ananda Omesh. "Aamiin...umi yg lg panen keberkahan, sabar ya umi semoga oma lekas di beri kesembuhan. Aamiin Allahumma amiin," doa dari pemilik akun @fad*****. "Ka Ayuu masya Allah pengorbananmu luar biasa, dengan legowo mau merawat ibu yang jauh dr keluarga.. Cepet sehat lagi buat mamahnya ka ayu, dan ka Ayu juga jaga kesehatan yaa.. ❤️❤️❤️," kata warganet @lia*****.

"Kuat ya kaaaaa Alhamdulillah suaminya pengertian," tulis warganet @els*****. "Semangat kak @dianayulestari , aku tiap hari nonton story, malah aku sendiri yg terharu.. kok bisa sesabar itu.. belum tentu orang bisa kaya kakak.. semangat ya kak!!!! Pahala tak terhingga balasannya ♥️," kata pemilik akun @lat*****. "Semangat umi pasti berat ya jauh dari suami sama anak2, semoga mama cepet sembuh," tulis akun @hik*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts