Penampilan Cantik Nagita Slavina, Perjuangan Inul Daratista Carikan Ventilator Suami - Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717/inul.d
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang penampilannya dipuji secantik idol Korea. Ada pula Inul Daratista yang berbagi kisah saat merawat sang suami yang terpapar virus Covid-19.

Selanjutnya berita dari Bunga Citra Lestari yang mengungkapkan kerinduannya pada mendiang suami, Ashraf Sinclair. Kabar dari Jungkook BTS ketemu dengan orang yang pernah dibuatnya menderita juga jangan dilewatkan ya! Sudah penasaran, langsung simak berikut ini.

1. Nagita Cantik Pamer Rambut Lurus Ala Jennie-Jisoo BLACKPINK, Harga Rok Dior 'Anti Gerah' Bikin Syok

Penampilan Cantik Nagita Slavina, Perjuangan Inul Daratista Carikan Ventilator Suami - Topik Pagi

Instagram

Nagita Slavina beberapa waktu lalu membintangi iklan Dior. Dalam salah satu segmen, ia tampil kece dengan rambut lurus dikuncir. Banyak yang memuji penampilan Nagita Slavina secantik Jennie dan Jisoo Black Pink.

Bukan hanya itu, netter juga tercengang dengan harga rok Dior yang dikenakan Nagita Slavina. Tak disangka, harga roknya justru lebih mahal ketimbang tas Dior yang ditenteng oleh Nagita di iklan serupa.

2. Cerita Pilu Inul Daratista Carikan Suami Ventilator Saat Positif Corona

Penampilan Cantik Nagita Slavina, Perjuangan Inul Daratista Carikan Ventilator Suami - Topik Pagi

Instagram


Inul Daratista sempat frustasi saat melihat kondisi kesehatan suaminya, Adam Suseno yang sempat memburuk karena terpapar virus Covid-19. Pedangdut berusia 42 tahun ini menjadi frustasi saat rumah sakit tempat suaminya dirawat tidak memiliki ventilator. Alhasil, ia harus berkeliling ke sejumlah rumah sakit di ibu kota untuk mencari ventilator.

Inul sampai meminta tolong kepada rumah sakit untuk mengirim ventilator ke rumahnya. Bahkan, ia sampai mengatakan siap membayar berapapun asal dirinya mendapatkan ventilator. Setelah menunggu, Inul akhirnya mendapatkan ventilator yang langsung dikirim ke rumahnya tepat pada tengah malam hari.

3. Ungkap Kerinduan, BCL Sebut Dirinya Selalu Terhubung Dengan Mendiang Ashraf Sinclair

Penampilan Cantik Nagita Slavina, Perjuangan Inul Daratista Carikan Ventilator Suami - Topik Pagi

Instagram Story

Melalui akun media sosialnya, Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan kerinduannya pada mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. Bagi BCL, sang suami tidak pernah pergi dari hidupnya, meski raganya sudah tak lagi terlihat nyata.

BCL menyebut jika dirinya dan Ashraf akan selalu terhubung dengan cara yang tidak banyak dimengerti orang lain. Postingan BCL ini sontak menjadi sorotan dan membuat siapapun yang melihatnya jadi terharu.

4. Jungkook BTS Reuni Dengan Orang Yang Pernah Dibuatnya Menderita

Twitter

Jungkook BTS bertemu kembali dengan seseorang yang pernah dibuatnya menderita. Penggemar "Run BTS!" pastinya tidak asing lagi dengan momen ketika member termuda Bangtan Boys itu membuat juru kameranya bersusah payah karena mengejarnya. Kembali pada 2019, ia ditugaskan untuk mengejar Jungkook saat BTS bermain game di episode 87.

Jungkook segera mengenali juru kameranya saat kembali dipertemukan. Ia lantas meminta maaf kepada juru kamera karena telah membuatnya menderita di masa lalu. Jungkook kemudian meyakinkannya bahwa kali ini tidak akan ada acara lari-larian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru