Pernah Disantet, Barbie Kumalasari Ngaku Lebih Religius Dan Enggan Cari Pelakunya
Selebriti

Barbie Kumalasari tak ingin mengetahui siapa orang yang telah sirik kepadanya setelah sempat mengaku pernah mendapatkan kiriman santet berupa jin hingga genderuwo.

WowKeren - Barbie Kumalasari menceritakan jika dirinya lebih religius setelah sempat mengalami kejadian mistis berupa kiriman santet. Ia mengaku masih belum mengetahui sosok orang yang mengiriminya hal mistis tersebut.

Barbie juga menyadari itu adalah resiko menjadi artis dan akan selalu ada pro dan kontra di antara masyarakat. Ia hanya menduga hal mistis tersebut bisa jadi dikirim oleh orang terdekatnya.

"Kalau tahu persis sih belum ya, belum ter-detect persis karena kan ya kalo kaya artis kan pasti banyak orang yang pro dan kontra," ucapnya kepada awak media. "Jadi belum terlalu aku tahu satu orang nih sih A, belum. Tapi pasti biasanya orang terdekatlah."

Barbie juga merasa dirinya tak ingin tahu siapa yang telah mengirimkan santet tersebut. Ia mengungkapkan lebih giat beribadah dan waspada agar pikirannya tidak kosong untuk bisa terhindar dari hal-hal yang berbau santet. Ia merasa orang lain bisa saja melakukan berbagai cara dan hal-hal yang mereka inginkan bahkan untuk menyakiti seseorang.


"Enggak si aku yang penting lebih banyak beribadah aja, terus lebih ke ya lebih jaga pager aja lah ya, maksudnya kita berantisipasi, mengantisipasi jangan sampe nanti kosong juga kan," tuturnya. "Karena kan namanya hari gini orang melakukan berbagai cara, melakukan hal-hal yang dia inginkan."

Dilansir dari wawancara TabloidBintang, seorang wartawan bertanya kepada Barbie apakah dirinya saat ini menjadi lebih religius. Barbie pun mengiyakan pertanyaan wartawan tersebut. "Iya lumayanlah sekarang, lumayan," jawabnya.

Barbie juga berharap dirinya tak lagi mendapatkan kiriman-kiriman berupa santet tersebut. Ia juga menuturkan hikmah apa saja yang ia dapatkan dari pengalaman mistisnya itu.

"Kalau bisa sih enggak, jangan sampe seterusnya, gak enak lah serem juga namanya yang dikirim-kirim gitu," tegasnya. "Hikmahnya ya kita lebih waspada lagi, karena jaman sekarang orang gak menyakiti kita lagi."

"Emang teknologi aja sampe tua, kalau santet menyantet kan sebenernya dari dulu sudah ada, jadi gak bisa jarak deket jadinya nyakitin dari jarak jauh gitu," imbuhnya. "Dan itu kan enggak terjadi ke aku aja, banyak artis yang mengalami kejadian-kejadian yang aneh-aneh."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru