TikTok Awards Indonesia 2020: Jadi Pengisi Acara, Agnez Mo Bakal Tampil Lebih Glamour?
Instagram/agnezmo
Selebriti
TikTok Awards Indonesia 2020

Agnez Mo bakal menjadi salah satu pengisi acara dalam malam puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020. Agnez Mo pastinya sudah menyiapkan penampilan spesial.

WowKeren - Acara puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 akan digelar nanti malam, Sabtu (30/1) pukul 17.00 WIB. TikTok Awards Indonesia 2020 merupakan sebuah ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Acara TikTok Awards Indonesia 2020 akan digelar di salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, dan disiarkan secara langsung dari stasiun TV RCTI. Salah satu pengisi acara utama di malam puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 nanti adalah Agnez Mo (Agnes Monica).

Dilansir dari Inews.id, Agnez Mo tampaknya akan perform dengan sesuatu yang lebih glamor dan lebih menghibur di malam nanti. Selain Agnez Mo, artis lain yang bakal ikut serta memeriahkan TikTok Awards Indonesia 2020 adalah finalis Indonesian Idol tahun lalu, Tiara Anugrah.

TikTok Awards 2020: Jadi Pengisi Acara, Agnez Mo Bakal Tampil Lebih Glamour?

Instagram Story


Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Agnez juga terlihat menunjukkan dukungan dan persiapannya untuk tampil di acara TikTok Awards 2020. Agnez tampak menunjukkan aktivitas makan setelah menjalani rehearsal.

Selain Agnez Mo dan Tiara, sederet artis muda lain juga akan ikut memeriahkan acara tersebut. Di antaranya ada Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal dan masih banyak lagi.

Sebanyak 14 kategori akan diberikan pada malam puncak penghargaan TikTok Awards 2020 nanti malam. Di antaranya 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat. kemudian ada 8 Kategori Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

“RCTI sebagai televisi pioneer awarding bersama TikTok mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2020 yang merupakan sebuah inovasi, serta bentuk apresiasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat. Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat,” pungkas Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts