Baru Pacaran, Roy Kiyoshi Buka Suara Soal Rencana Nikahi Kekasih Hingga Perayaan Imlek
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roy Kiyoshi mengungkapkan tanggapannya soal kabar akan segera menikahi sang kekasih. Roy Kiyoshi juga berbagi cerita soal acara perayaan imlek tahun ini yang akan berbeda.

WowKeren - Belakanga Roy Kiyoshi semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita bernama Bella Lee. Roy Kiyoshi pun secara terbuka mengakui Bella Lee sebagai kekasihnya. Keduanya pun sering memamerkan momen kemesraan lewat akun sosial media masing-masing.

Saat ditanya mengenai rencana untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan, Roy Kiyoshi sayangnya tak mau memberikan jawaban detail. Roy Kiyoshi hanya meminta doa untuk kelancaran hubungannya dengan Bella Lee saat ditanya soal rencana pernikahan. Seperti yang diketahui, santer beredar kabar jika Roy Kiyoshi dan Bella Lee akan segera menikah di tahun 2021 ini.

"Doain aja ya, sebernya ini udah di tanyain sama beberapa media. Aku cuman bisa bilang minta doanya," ungkap Roy Kiyoshi saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/1). "Soalnya aku takut di bilang plinplan dan sebagainya."


Sementara itu, mengenai rencana persiapan memperingati tahun baru Imlek kali ini, Roy Kiyoshi mengungkap akan berbeda dari biasanya. Hal itu salah satunya karena kondisi pandemi Covid-19 sehingga Roy Kiyoshi tak bisa berkumpul beramai-ramai dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Selain itu, Roy Kiyoshi ternyata juga sedang disibukkan dengan aktivitas syuting sebuah program acara TV.

"Ngga ada (persiapan Imlek). Soalnya kita keterbatasan peraturan nggak boleh ramai-ramai . Soalnyan kan biasanya ramai-ramai, kayaknya tahun ini nggak bisa deh. Lagian aku juga sibuk syuting di salah satu program TV, udah mulai striping," pungkas mantan pacar Evelyn Nada Anjani ini.

Sudah cukup lama kenal dan akhirnya menjalin hubungan, Roy Kiyoshi rupanya punya alasan sendiri baru mengumumkan status mereka pada publik. Roy pun menerangkan bahwa keputusannya untuk terbuka ke publik lantaran sudah waktunya. Bahkan Roy meminta izin terlebih dahulu kepada Bella Lee untuk mengumumkan kabar bahagia perihal status hubungan mereka tersebut.

Roy Kiyoshi juga mengaku bertemu dengan Bella saat mengisi sebuah acara seminar di Surabaya tahun 2018. Saat itu, Roy mengaku belum begitu mengenal Bella yang ternyata seorang janda dengan dua anak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru