Sempat Alami Stroke, Ayah Ruri Wantogia Meninggal Dunia
Selebriti

Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh penyanyi Ruri Wantogia. Pasalnya ayah dari vokalis grub band Repvblik itu dikabar meninggal dunia yang mana sebelumnya sempat mengalami stroke.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari penyanyi Ruri Wantogia. Pasalnya sang ayah, Marcopolo Wantogia dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (30/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Sementara itu, dikabarkan pula bahwa saat ini vokalis grup band Repvblik itu sedang menjalani tour Jawa Timur-Bali.

Kendati demikian, Ruri tak berada di sisi ayahnya saat sang ayah menghembuskan napas terakhirnya. Lantas setelah mendengar ayahnya meninggal, kini Ruri pun sedang dalam perjalanan pulang.

Innalillahi wainna ilayhi rojiun….telah berpulang ke Rahmatullah..marcopolo wantogia ayahanda dari ruri Repvblik..jam 10.00..jenazah masih disemayamkan di rumah duka.. Perumahan bumi menteng asri kompleks balitro no 29, ruri dalam perjalanan pulang dr tour jatim-bali,” demikian pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Kabar meninggalnya ayah Ruri Repvblik dibenarkan oleh Wandi dari manajemen yang menaunginya, MSI Record. Menurutnya, Marcopolo Wantogia meninggal setelah sempat mengalami penyakit stroke.


“Gulanya turun, terus stroke juga,” ujar Wandi seperti dilansir dari Jawapos.com saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (30/1). Dalam kesempatan tersebut, dikabarkan pula bahwa ayahnya Ruri meninggal bukan di rumah sakit melainkan di kediamannya, di bilangan Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui kapan pelaksanaan prosesi pemakaman almarhum ayahnya Ruri. Sebab keluarga masih menunggu Ruri pulang dari Jawa Timur ke Bogor terlebih dahulu.

“Pemakaman belum tahu. Masih menunggu Ruri dulu baru nanti dibicarakan sama keluarga,” tuturnya. Di sisi lain, kabar duka tersebut juga sempat dibagikan Ruri lewat unggahan terbarunya di Instagram.

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Orang Tua Kami Tercinta " Marcopolo Wantogia" Mohon doa untuk Papah Saya, Semoga Almarhum Di ampuni Segala Dosanya , Diberikan Tempat yang mulia disisi Allah SWT , Husnul Khotimah Aminn Alfatihah," tulis Ruri mengiringi unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru