TikTok Awards Indonesia 2020: Ayu Dewi Bucin Saat Ketemu Arya Saloka, Minta Suami Ikhlas
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi menceritakan pertemuannya dengan Arya Saloka saat mengisi 'TikTok Awards Indonesia 2020' yang digelar pada Sabtu (30/1). Ia juga membocorkan sosok Arya yang membuat rekan artis histeris.

WowKeren - Ayu Dewi ikut memeriahkan acara penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar di studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (30/1). Dalam kesempatan tersebut, Ayu tak ketinggalan mengabadikan momen pertemuannya dengan Arya Saloka, aktor yang melejit lewat karakter Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Pertemuan dengan Arya Saloka tersebut membuat Ayu tampak begitu bahagia. Ia juga mengabarkan akan ada konten bersama Arya Saloka dalam YouTube-nya.

Menariknya, Ayu membocorkan bahwa suami Putri Anne itu mempunyai aroma badan yang begitu harum. Saking "bucin" pada sosok Aldebaran, Ayu sampai menggoda suaminya, Regi Datau untuk ikhlas.

"DOAKU DI IJABAH. Buat yg mau tau rasanya kaya apah.... Kaya...ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh @mrsayudewi," tulis Ayu Dewi. "Intinya..Mas AL, wuangiii bangettt *doa selanjutnya : Semoga Di Foll back Mas Al."


"Ps: Duhai Paduka, alias Regi Datau, kamu ikhlas kan aku ktmu idola," pungkas Ayu.

Ayu Dewi

Instagram

Postingan Ayu langsung ramai dikomentari netizen, termasuk rekan artis yang ikut histeris. Bahkan ada netizen yang mengabarkan bahwa Arya Saloka sudah followback Instagram Ayu.

"INI YG DITUNGGU TUNGGUUUUU SAAAYYYY," tulis Tiara Anugrah. "Ngakakkkkkkkkkkkk hahaha... Finally ya! Mingdep jadinya, dipersembahkan buat mas @arya.saloka," sambung Ade Govinda. "Cieeeeee bu ayuuu akhirnyaaa," tulis akun @eric***.

"Oh gara2 ini sampe minta make up yaaaaaaaa," tambah akun @marle***. "Doa nya terkabul lg ka.. udh di folback tuh sama mas al @arya.saloka," seru akun @ratna***.

Seperti diketahui, TikTok Awards merupakan ajang penghargaan bagi kreator Tiktok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas. Ajang penghargaan ini dibagi menjadi 14 kategori karya terbaik. Chef Arnold berhasil meraih penghargaan sebagai "Celebrity Of The Year" menyisihkan Luna Maya hingga Nia Ramadhani.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru