Serasi Pakai Baju Adat Sumba Bareng Lesty Kejora, Rizky Billar Malah Bahas Perut Buncit
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar membagikan 3 buah foto bersama Lesty Kejora dalam postingan Instagram. Keduanya mengenakan pakaian adat Sumba diduga sedang melakukan sesi foto prewedding.

WowKeren - Rizky Billar membuat publik heboh setelah membagikan foto bersama Lesti Andryani berpakaian adat Sumba, Nusa Tenggara Timur. Billar membagikan 3 buah foto bersama pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu dalam unggahan Instagram pada Minggu (31/1).

Menariknya dalam keterangan foto, Billar mengaku merasa gagah saat mengenakan pakaian adat tersebut. Namun ia tak memungkiri penampilannya sedikit terganggu dengan bagian perut yang mulai membuncit.

"Berasa gagah pake pakaian adat Sumba,walau perut gua yg mulai membuncit harus gua tahan biar ga makin membelendung keluar," tulis Billar. "#DuluSixpackSekarangSixMonth.

Postingan Billar membuat rekan artis dan penggemar menjadi heboh. Bahkan ada yang menduga pasangan kekasih itu sedang foto prewedding.


"Latihan prewed ..itu perut kotak kotak kemana .?" tulis Ichal Muhammad. "Poto prewed pak ?" sambung akun @domy***.

Rizky Billar Lesty Kejora

Instagram

Di sisi lain, baru-baru ini beredar kabar bahwa Billar diam- diam telah melamar Lesti. Menanggapi kabar tersebut, Billar langsung membantah. Ia juga menegaskan bahwa hubungan dengan Lesti belum melangkah ke jenjang lebih serius, termasuk salah satunya seperti lamaran.

"Ya kalau untuk bertunangan secara agama pun memang disarankan untuk menutupi karena takut terjadi hal-hal yang gimana," ungkap Billar. "Tapi, kalau saya pribadi, kalau ditanya sudah atau belum (lamaran) saya jawab apa adanya. Belum."

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sudah lama dirumorkan akan menikah. Namun, mereka belum mau mengungkap lebih detail tentang hari bahagia tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait