Rumah Tangga Stefan William Diterpa Prahara, Celine Evangelista: Nanti Aja Ceritanya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Netizen sangat berharap rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William bisa akur lagi. Pasalnya, selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis.

WowKeren - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista kabarnya semakin di ujung tanduk. Hingga kini Celine diketahui tinggal di apartemennya. Sudah berminggu-minggu ia pergi meninggalkan rumah.

Potret kebersamaan Celine dengan Stefan di media sosial pun telah dihapus. Sedangkan Stefan sendiri memilih untuk tidak mengikuti akun sang istri.

Melihat prahara rumah tangga itu, netizen berharap agar Celine dan Stefan bisa kembali akur. Pasalnya, selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Tidak heran ketika Celine mengunggah video endorse yang sama dengan Stefan, netizen langsung terbawa perasaan. Banyak yang menduga kalau mereka sudah berdamai.

"Kompak bnget sama postingan daddy," komentar akun @farah***975. "Kompak sll y...SMG rmh tanggany baik2 saja🤲 langgeng sampai maut memisahkan🤲 Amiin❤️," komentar akun @wuri***ayanie.

"Uh seneng....aakhirnya baikan langgeng ya mamy deddy," tambah akun @sya***422. "Mantap y.. Sma postingan dady stengah william. Sya doain smoga cpat berkumpul kmbali dgan stefan dan anak2..🤲🤲🤲," timpal akun @agusti***dedi.

Di sisi lain, salah seorang sahabat membongkar sifat asli Celine. Pengakuan sang sahabat itu disampaikan ulang oleh Celine lewat unggahan InstaStory miliknya.


Janji Celine Evangelista Cerita Soal Prahara Rumah Tangga

InstaStory

Dalam pengakuan tersebut, sang sahabat menyebut bahwa Celine selalu menemani dalam kondisi susah. Meski ada masalah, Celine tetap setia.

"Nih dia orangnya @celine_evengelista slalu ada saat gw susah, sedih, dan pengertian, padahal kadang gw suka ngerasa ga tau diri sih saking pengertiannya nih orang," ungkap sahabat Celine. "Dia bisa ttp bantu dan dengerin keluh kesah gw wlwpun dia jg lg ada masalah."

Seakan menerima banyak pertanyaan seputar rumah tangganya, Celine pun akhirnya angkat bicara. Ia berjanji akan menceritakan jika nanti waktunya tepat. Dalam unggahannya, wajah Celine terlihat pucat dan semakin tirus.

"Nanti nanti aja ceritanya," tulis Celine dalam unggahan selanjutnya. "Lagi males."

Lika-liku perjalanan cinta Celine dan Stefan memang tidak mudah. Selain perbedaan usia, status Celine hingga penolakan orangtua harus dihadapi keduanya sebelum menikah.

Enam bulan berpacaran, Stefan memutuskan menikahi Celine di Bali pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait